Link Nonton The Law Cafe Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana Malam Ini

FAJAR Pendidikan

Drama The Law Cafe akan hadir di KBS2 mulai hari ini, 5 September 2022. Akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.50 waktu Korea Selatan. Berikut spoiler dan link nonton drama The Law Cafe episode 1 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul Love According to the Law. Selain diadaptasi dari webtoon, drama ini juga diperankan oleh aktor populer yang berperan di drama Mouse, Lee Seung Gi, dan aktris The Red Sleeve, Lee Se Young.

Sinopsis The Law Cafe

The Law Cafe berkisah tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), sosok pria yang sangat pintar. Ia dulunya bekerja sebagai jaksa. Sayangnya, karena skandal korupsi sang ayah, dirinya harus berhenti dari pekerjaannya. Ia harus menjadi pengangguran.

Walaupun menjadi pengangguran, ia memililiki properti yang bisa disewakan. Maka, hidupnya pun hanya bergantung dari uang sewa yang dikumpulkan. Meski demikian, ia tinggal di atap gedung sambil menyewakan lantai di bawahnya.

Kim Jung Ho berteman baik dengan Kim Yoo Ri (Lee Se Young). Mereka sudah menjalin pertemanan sejak masih siswa di sekolah menengah sekitar 17 tahun yang lalu. Tak disangka, ternyata Kim Jung Ho pun menyimpan perasaan suka terhadap Kim Yoo Ri.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Blind Episode 5 Sub Indo, Latar Belakang Pak Baek

Kim Yoo Ri merupakan sosok perempuan cantik dan cerdas. Ia hidup dengan prinsip keadilan karena ia pernah melewati peristiwa masa lalu dengan seorang laki-laki. Peristiwa tersebut membuatnya ingin melajang selama sisa hidupnya dan tidak berpikiran untuk menjalin hubungan dengan laki-laki.

Kim Yoo Ri bekerja sebagai pengacara di sebuh firma hukum besar di Korea, tapi suatu hari Kim Yoo Ri harus berhenti dari pekerjaannya dan membuat bisnis Law Cafe. Law Cafe berlokasi di gedung yang dimiliki Kim Jun Ho. Menariknya, kafe ini menyajikan kopi sekaligus nasihat hukum.

Jadi, siapapun bisa berkunjung untuk minum kopi atau hanya untuk mendapatkan konseling tentang hukum.

Spoiler The Law Cafe Episode 1

Melansir Viu.com dalam The Law Café episode 1, Kim Yu Ri merupakan seorang pengacara publik yang sudah beberapa kali menangani kasus tapi selalu berada dalam kekalahan, bahkan orang-orang menyebutnya sebagai “Ratu Kekalahan”.

Kim Yu Ri seringkali melakukan pekerjaannya dengan gaya yang bebas, dalam artian dia memiliki jiwa yang bebas dan juga terlihat eksentrik. Namun, Kim Yu Ri nampaknya tidak peduli dengan pendapat orang lain. Suatu ketika dia memutuskan untuk berhenti dari firma hukum tempatnya bekerja dan ingin membuka usaha hukumnya sendiri.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Episode 215, Senin 3 Oktober 2022: Saka Membeberkan Keburukan Dita

Di samping itu, Kim Yu Ri memiliki keinginan untuk membuat sebuah café. Di saat yang bersamaan dia memiliki ide untuk membuat café hukum di mana semua pelanggan yang datang bisa memesan kopi dan melakukan konsultasi hukum dengannya. Untuk mewujudkan itu, pada akhirnya Kim Yu Ri memutuskan untuk menyewa tempat untuk membangun café. Ternyata pemilik dari tempat yang akan dia sewa adalah Kim Jung Ho, teman dekatnya semasa SMA dulu.

Kim Jung Ho dulunya adalah seorang jaksa, tetapi kemudian dia memilih berhenti dan menjadi pengangguran hingga saat ini. Meskipun Kim Jung Ho adalah seorang pengangguran, dia tetaplah orang kaya yang bahkan memiliki tanah untuk disewakan. Pada awalnya, Kim Jung Ho terus berusaha untuk menghindari Kim Yu Ri, tetapi kemudian dia setuju membantu Kim Yu Ri untuk mewujudkan impiannya dengan membuat café hukum.

Link Nonton dan Download The Law Cafe Episode 1 Sub Indo

Link 1: klik disini

Link 2: Klik disini

Link 3: klik disini

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -