Link Nonton Melur untuk Firdaus 2 Full Episode 1 – 35 Sub Indo

Serial Malaysia Melur untuk Firdaus akan hadir usai sukses dengan season pertamanya.  Sinetron asal negara tetangga ini populer dan membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan perjalanan pernikahan Melur dan Firdaus. Berikut sinopsis, daftar pemeran, jadwal tayang, dan link nonton Melur untuk Firdaus Season 2 full episode sub indo dalam artikel ini.

Melur untuk Firdaus disutradarai oleh Zamri Zakaria bersama produser Arield Mohd Rifin. Sementara naskahnya di tulis oleh Wan Mahani Wan Hasan dan di produksi oleh A-Ten Alliance Sdn Bhd.

Serial ini akan menampilkan aktor dan aktris terkenal Malaysia seperti Meerqeen dan Anna Jobling. Musim kedua ini akan menampilkan kelainan dari segi plot cerita dan karakter-karakter baru, terutama dengan hadirnya orang ketiga baru.

- Iklan -

Seperti diketahui, serial drama Melur Untuk Firdaus mendapat sambutan yang luar biasa baik di dalam maupun luar negeri dan oleh karena itu TV3 sepakat untuk membuat season keduanya. Hal itu disampaikan Meerqeen dan Anna Jobling saat menjadi tamu undangan dalam acara Terpaling Juara.

Sinopsis Melur untuk Firdaus Season 2

Melur untuk Firdaus Season 2
Poster Melur untuk Firdaus Season 2

Serial Melur untuk Firdaus season kedua akan melanjutkan cerita dari season pertamanya. Selama season pertama, rumah tangga Melur dan Firdaus di uji dengan kehadiran Dee. Sementara di season kedua ini, ada orang baru yang akan masuk ke dalam kehidupan mereka.

Melalui postingan di Instagram @dramasangat, teaser yang menampilkan karakter baru yang diperankan oleh aktris Eyka Farhana sebagai Mawar akan menjadi orang ketiga sekaligus karakter antagonis.

- Iklan -
Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Dalam teaser tersebut, karakter Firdaus yang diperankan oleh Meerqeen terlihat bersahabat dengan Mawar dengan memberinya bunga dan mengenakan blazer. Terlihat Melur melontarkan pertanyaan kepada Firdaus tentang Mawar.

“Siapa Mawar?” ujar Melur.

Kesinambungan dari kisah Melur dan Firdaus yang di satukan oleh keluarga mereka. Rumah tangga mereka diuji sekali lagi dengan kemunculan Mawar. Siapakah Mawar?

- Iklan -

Kilas balik dari season pertama yang berfokus tentang perjodohan dan cinta bertepuk sebelah tangan. Kisah cinta Firdaus yang orang tuanya inginkan yaitu menikah dengan Melur, namun Firdaus sudah memiliki kekasih bernama Dee.

Cinta bertepuk sebelah tangan berpihak kepada Melur karena Firdaus ternyata tidak memiliki perasaan yang sama dengan dirinya. Namun, Melur tetap berusaha sekuat tenaga untuk merayunya dan memberikan 7 syarat yang harus dipatuhi Firdaus agar Melur tidak mengganggu hubungannya dengan Dee.

Pemeran Melur untuk Firdaus Season 2

  1. Meerqeen sebagai Firdaus
  2. Anna Jobling sebagai Melur
  3. Eyka Farhana sebagai Mawar
  4. Taib Zamannuri sebagai Raikal
  5. Qaseh Qhairiena sebagai Damia
  6. Zainol Ismail sebagai Walid
  7. Haleeda Mazlin sebagai Rohana
  8. Hani Nazrina sebagai Lili
  9. Azim Yusof sebagai Zachery
  10. Fimie Don sebagai Haris
  11. Azhar Amir sebagai Kamaruzzaman
  12. Kuza sebagai Kamariah
  13. Tengku Tieya sebagai Nana

Jadwal Tayang Melur untuk Firdaus Season 2

 Melur untuk Firdaus 2 episode 1
Still cut Melur untuk Firdaus 2

Melur untuk Firdaus Season 2 kapan dan tayang di mana? Serial Malaysia ini akan tayang mulai Kamis, 16 Maret 2023 dengan jumlah 35 episode. Tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 19.00 MYT atau sekitar 18.00 WIB. Sementara, mulai 20 Maret 2023, Melur Untuk Firdaus 2 tayang setiap hari.

Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Link Nonton Melur untuk Firdaus 2 Full Episode 1 – 35 Sub Indo

 Melur untuk Firdaus 2
Still cut Melur untuk Firdaus 2

Serial Melur untuk Firdaus season 2 akan tayang di channel Akasia TV3. Secara internasional, serial drama ini dapat di saksikan pada platform Disney+ Hotstar. Namun, untuk menonton drama ini, Kamu harus berlangganan terlebih dahulu, berikut caranya:

Cara berlangganan Disney+ Hotstar Indonesia:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “SUBSCRIBE”
  • Klik opsi “MONTHLY” atau “ANNUAL” di laman berikutnya.
  • Klik tombol “CONTINUE”.
  • Masukkan nomor telepon pada kotak yang tersedia. I
  • kuti langkah-langkah selanjutnya hingga proses berlangganan paket tuntas.

Bagaimana cara login dan memulai menonton? Berikut panduannya:

  • Kunjungi laman hotstar.com/id.
  • Klik tombol “LOGIN”.
  • Masukkan nomor telepon yang didaftarkan.
  • Klik “CONTINUE”.
  • Masukkan 4 digit nomor yang dikirimkan melalui SMS Klik “CONTINUE”.
  • Anda telah login dan dapat menonton tayangan-tayangan di aplikasi Disney+ Hotstar Disney+.

Hotstar juga bekerja sama dengan Telkomsel yang menghadirkan paket khusus. Pelanggan Telkomsel dapat berlangganan secara gratis setelah membeli paket internet tertentu.

Trailer Melur untuk Firdaus Season 2

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU