ADV A1
ADV B1

Link Nonton Snowdrop Episode 10, Apakah Boon-ok Juga Salah Satu Mata-mata Korut?

FAJAR Pendidikan

-ADV C1 -

Episode 9 minggu lalu berakhir dengan adegan dokter Kang Cheong Ya yang berhasil keluar dari atap asrama. Kemudian Dokter Kang menghentikan semua orang yang ingin keluar dari asrama.

Dengan tegas dia mengatakan agar jangan ada seorang pun yang meninggalkan asrama, namun salah satu sandera tak mengindahkan permintaan dia.

-ADV C2 -

Tanpa basa basi, Cheong Ya langsung menekan tombol peledak bom dan sudut gedung asrama meledak dan hancur.

Baca Juga :   Sinopsis Balika Vadhu Episode 271, Sanchi Dijodohkan, Akui Cinta Kepada Jagdish, Anandhi Dilema
-ADV C3 -

Pada episode 10 malam ini, media lokal mengabarkan terjadinya ledakan bom di Universitas Hosu, tempat di mana mahasiswa disandera oleh mata-mata Utara.

Ketika para orang tua bersedih akan keselamatan dan nasib anak-anaknya yang entah apakah mereka masih hidup atau tidak, istri direktur ANSP, Hong Ae Ra justru sebaliknya.

-ADV C4 -

Ibu tiri Young Ro itu menginginkan ada 13 perawan meninggal akibat ledakan bom itu, tumbal tersebut agar menjadikan ramalan tentang suaminya yang bisa menjadi Presiden bisa terkabul.

Baca Juga :   Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma, Nathan & Salma Ajarkan Kekuatan Kisah Masa Lalu

Dia benar-benar berharap dan berdoa supaya hal itu dapat terjadi, ini juga akan menguntungkannya agar tidak ditindas lagi oleh istri Nam Tae Il, Cho Seong Shim.

Di sisi lain, ketika mendengar berita peledakan bom di Universitas Hosu, Seong Shim dan Choi Mi Hye beranggapan bahwa akan ada banyak nyawa yang hilang.

link nonton halaman selanjutnya

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
Sponsor
- ADV D2 -

TERKINI