Link Nonton dan Download Blind Episode 3 Sub Indo, Siapa Psikopat?

FAJAR Pendidikan

Blind merupakan salah satu drama Korea tayang September 2022 yang diperankan oleh Ok Taec Yeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji sebagai pemeran utama. Berikut spoiler lengkap, link nonton dan download drama Blind episode 3 sub indo dalam artikel ini.

Blind akan mengisahkan tentang kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka hanya orang biasa, sedangkan para pelaku menutup mata terhadap kebenaran. Cerita drama ini akan berfokus di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. Drama ini akan fokus menceritakan Ryu Sung Joon (Taecyeon 2PM).

Sinopsis Drama Blind

Blind berkisah tentang Ryu Sung Joon (TaecYeon), Ryu Sung Hoon (Ha Seok Jin) dan Jo Eun Ki (Jung Eun Ji) yang terlibat kasus pembunuhan berantai.

Ketiganya pun berusaha mengungkapkan kebenaran di balik pembunuhan berantai yang terjadi. Sementara, Ryu Sung Joon bekerja sebagai detektif yang antusias. Dirinya selalu bertekad untuk menangkap orang jahat.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti Malam Ini, Kamis 22 September 2022: Saka dan Ariana Saling Melempar Janji

Tekadnya ini berhasil membawa kesuksesan dalam memecahkan masalah kriminal dan membawanya jadi detektif terbaik. Lalu, kakak laki-lakinya, Ryu Sung Hoon, bekerja sebagai hakim. Ryu Sung Hoon memiliki karakter perfeksionis dan cukup pintar.

Ia juga lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi di kelasnya di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Ryu Sung Hoon adalah orang yang jujur, yang melakukan apapun dengan maksimal, guna memberikan penilaian yang adil di persidangan.

Sedangkan, Jo Eun Ki (Jung Eun Ji) bekerja sebagai pekerja sosial. Ia memiliki hati yang hangat, lembut, dan menanam rasa keadilan dalam dirinya. Dia selalu berusaha menjadi pendamping sekaligus wali yang bisa diandalkan untuk anak-anak yang berasal dari latar belakang keluarga miskin.

BACA JUGA :   Link Download GTA San Andreas yang Versi 2.10 Versi Android dan PC

Spoiler Blind Episode 3

Melansir dari Viu.com, dalam Blind episode 3, Ryu Sung Hoon berusaha untuk menelaah semua bukti secara detail. Pada saat malam Jung Man Chun menyandera seseorang, seseorang mengaku jika dirinya mengirim pesan teks ke semua juri. Setelah kondisi Sung Joon membaik, dia segera menyusul Man Chun di rumah sakit. Sung Joon tidak bisa menahan rasa amarahnya dan menyerang Man Chun.

Sementara itu, Jo Eun Ki berada di interogasi untuk dimintai keterangan. Di lokasi yang berbeda, para detektif membahas kasus tersebut dan menyatakan bahwa itu adalah ulah peniru. Lalu, Sung Hoon menyelidiki ulang sendiri ke lokasi dan dia menemukan sebuah anting. Dia kemudian bertanya dengan penuh curiga pada Sung Joon apakah dia benar-benar melihat wajah pelakunya.

Link nonton halaman selanjutnya

Bagikan:

Pilihan