- Advertisement -

Luar Biasa, Guru TK Islam Athirah 2 ini Raih Penghargaan The Best Teacher

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sekolah Islam Athirah (SIA) menggelar kegiatan forum jumat pada hari Jumat, 18 September 2020. Kegiatan forum jumat kali ini berbeda dari sebelumnya karena kali ini akan diumumkan peraih penghargaan The Best Teacher.

Kegiatan yang dibuka dengan sambutan dari Direktur SIA ini menghadirkan 323 guru dan karyawan SIA dari berbagai unit mulai dari wilayah Kajaolalido, Bukit Baruga dan Bone.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril, S.T., M.Pd. mengajak semua guru dan karyawan untuk menjadi sebuah tim dengan satu mimpi yang sama

“Mari kita sama-sama mewujudkan one team one dream dengan knows, shows dan goes,” ajaknya.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 13.30 hingga 17.30 ini dirangkaikan dengan banyak agenda seperti penyampaian target dari masing departemen yang ada di Sekolah Islam Athirah, penandatangan KPI via virtual, pengumuman juara konser kemerdekaan dan yang terakhir pengumuman the best employed yang meliputi driver, OB, teachers, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:  SMA Islam Athirah Bukit Baruga Gandeng BTA 8 Tingkatkan Presentasi Lulus Masuk PTN
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kehebohan dari peserta tak terhindarkan ketika pengumuman dimulai. Tiba akhirnya pengumuman the best teacher dari masing-masing wilayah dan salah satu guru dari TK Islam Athirah yakni Ummi Sriwati, S.Pd terpilih menjadi salah satu guru terbaik dari ratusan guru Sekolah Islam Athirah dengan kriteria pencapaian KPI, jalan kalla dan Kompetensi.

Ucapan selamat dari rekan-rekan guru dan karyawan kepada Ummi Wati (sapaan akrabnya) membanjiri group WA TK Islam Athirah 2. Ia menagucapkan banyak terima kasih dan berharap tahun depan rekan-rekannya juga mendapat penghargaan “Syukron teman-teman ucapannya, semoga tahun depan teman-teman yang lain bisa mendapatkanya” ucapnya via pesan WA group.

BACA JUGA:  Raya Rafael, Siswa SMA Islam Athirah Bone Menyusun KTI Berbahasa Inggris

Kepala sekolah TK Islam Athirah 2 turut memberi selamat dan memotivasi teman-teman yang lain untuk bisa meraih pencapaian yang sama “Selamat untuk semuanya baik yang sebut namanya maupun yang belum, Insya Allah akan menyusul dilain waktu” tulisnnya di kolom chat WA group.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kepala Human Capital Development menyampaiakan harapannya setelah selesai membaca pengumuman “Semoga pemberian award ini bertujuan untuk memotivasi semua teman-teman guru dan karyawan untuk bisa berkontribusi lebih baik bagi sekolah kita,” harapnya.

Citizen Reporter (Sri Rawanti : Tim Web TK Islam Athirah 2)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: