Mahasiswa FST Ukir Nama Baik UIN Alauddin Makassar di Ajang Internasional Polandia

Tiga orang Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) berhasil mengukir nama baik UIN Alauddin Makassar dalam Ajang Internasional.

- Advertisement -

Ketiga orang itu merupakan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Fisika FST. Mereka adalah Wiwi Pratiwi, Lisdayanti, dan Edysul Isdar.

- Advertisement -

Dalam ajang itu, Mereka berhasil meraih Medali Perak dalam lomba International Warsaw Invention Show di Polandia.

- Advertisement -

Edysul Isdar unggul setelah bersaing mengalahkan 300 tim dari berbagai negara.

BACA JUGA:  FKM Unhas Gelar Kuliah Umum dan Diskusi Partnership dengan Kepala Konsuler Jepang di Makassar

Ajang tersebut diselenggarakan, The Association of Polish Inventors and Rationalizer, pada 17-19 Oktober 2022 dengan sistem hybrid.

Edysul Isdar yang juga Mahasiswa Angkatan 2019 itu menyampaikan ucapan terima kasih dan sangat beryukur bisa mengharumkan nama baik Indonesi khususnya UIN Alauddin Makassar di ranah Internasional.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIN Alauddin Makassar, Prof Darussalam, mengapresiasi mahasiswa yang telah mengharumkan nama baik Universitas.

BACA JUGA:  Said Nursi Corner Resmi Diluncurkan, Kini UIN Makassar Lebih Dekat Kaji Ulama asal Turki

Menurut, Mantan Dekan Fakultas Syariah dan Hukum itu, pimpinan Universitas akan memberikan apresiasi sebagai bentuk penghargaan.

Guru Besar Politik Islam itu berharap, Mahasiswa yang meraih prestasi dapat menjadi contoh dan dapat menjadi motivasi bagi mahasiswa lain.(*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: