Dua Jurnal UIN Alauddin Dapat Insentif Terakreditasi dari Kemenristekdikti

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dua jurnal UIN Alauddin Makassar mendapat insentif jurnal terakreditasi dari Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti).

“Alhamdulillah, dua jurnal dari UIN Alauddin Makassar mendapat insentif Jurnal Terakreditasi dari Kemenristekdikti,” kata Pendamping pengelola Jurnal UIN Alauddin, Taufiq Mathar, Selasa, 20 Agustus 2019.

Baca Juga:  Senyum Sehat dan Ceria di Tengah Tumpukan: Fakultas Vokasi Unhas Sukses Selenggarakan Bina Desa di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Tamangapa Antang

Dosen Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) tersebut mengatakan kedua jurnal yang mendapat insentif akreditasi yakni, Jurnal Adabiyah dan Khizanah al-Hikmah : Jurnal Ilmu Perpustakaan, Informasi, dan Kearsipan. Keduanya memperoleh insentif karena capainnya yang telah terakreditasi nasional pada peringkat sinta dua.

- Iklan -
Baca Juga:  IAIN Bone kembali 'Panen' Guru Besar, Kini Total 9 Gubes

“Dari 78 jurnal di kampus, dua jurnal inilah yang sudah terakreditasi nasional dengan peringkat sinta dua,” terangnya.

Adapun sebagai Editor in chief  jurnal Adabiyah yakni eks Dekan FAH Periode 2015/2019 Dr  H  Barsihannor MAg. Sementara untuk Khizanah al-Hikmah,  Wakil Rektor Bidang Akademik Prof  Mardan M Ag. (FP/Rls)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU