Mahasiswi Salah Satu Kampus PTN di Makassar Jadi Korban Begal, Puluhan Juta Dirampas Pelaku

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Nasib nahas menimpa wanita bernama Resky di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ini jadi korban begal.

Uang puluhan juta rupiah miliknya, dibawa kabur pelaku begal. Menurut informasi, peristiwa yang dialami korban Resky ini berawal saat dirinya sedang melakukan pengambilan uang di gerai ATM di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, pada Jumat (9/7/2021) lalu.

Baca Juga:  Biro SDM Polda Sulsel Ajak Putra-Putri untuk Daftar Jadi Akpol

Setelah mengambil uang, Resky diikuti oleh orang tak dikenal menggunakan sepeda motor. Pelaku diduga berjumlah dua orang. Tas ransel yang dibawanya dan berisi uang itupun dirampas pelaku.

- Iklan -

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, AKP Ramli membenarkan perihal hal tersebut. Kata dia, pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Masih penyelidikan dan sudah koordinasi dengan Jatanras sama Opsnal (Reskrim Polsek Tamalanrea). Insha Allah secepatnya akan terungkap,” kata Ramli, Senin (12/7/2021) kepada wartawan.

Baca Juga:  Kapolres Bone Serahkan Zakat Fitrah Personel Rp88 Juta

Menurut Ramli, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan sejumlah bukti di lokasi kejadian, seperti rekaman kamera pengintai CCTV.

- Iklan -

“Masih didalami itu. Iya tasnya diambil itumi yang disebutkan korban berisi uang, Rp 20 Juta. Sudah diperiksa (CCTV), sudah dicek. Dikaitkan dengan laporan apa betul atau tidak,” tandasnya.(pedomanrakyatcom)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU