- Advertisement -

Makassar Ultralight Backpacking Peringati HUT RI 76 dengan Atraksi Tali Temali

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Makassar Ultralight Backpacking (MUB) memperingati HUT RI 76 Tahun dengan terjun di atas tali sembari mengibarkan bendera Merah Putih.

Atraksi ini sekaligus menjadi pelatihan tali temali dalam agenda rutin di kegiatan MUB.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan ini dimulai dari hari Senin 16 Agustus hingga 17 Agustus di Bengo, Kec. Cenrana, Kab. Maros.

Pelatihan ini dipandu langsung oleh kakak atau pembina dari MUB yakni Hanz Jimzaku bersama Denny Indragunawan dengan jumlah peserta kurang lebih 30 orang termasuk AKAMSI (anak kampung sini) alias warga lokal yang ikut serta dalam pelaksanaan ini.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mengedukasi teman-teman penggiat alam bebas khususnya MUB juga menjadi ajang silaturahmi.

“Meski di tengah-tengah keterbatasan kegiatan, kami tetap mengoptimalkan agenda kegiatan yang rutin kami laksanakan dengan membatasi kuota peserta dan mengambil lokasi kegiatan yang jarang dikunjungi oleh banyak orang demi menghindari banyaknya orang yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Kami juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh teman-teman yang terlibat utamanya kepada kakak-kakak pelatih yang turut menyukseskan kegiatan ini,” ungkap Hanz Jimzaku.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: