Mengenal Keunggulan SPF dan PA+++

Masih ada keunggulan SPF dan PA+++ yang perlu diketahui. Keunggulan berikutnya adalah merupakan “Hybrid Sunscreen” yaitu, mekanisme gabungan UV filter sinar UVA dan UVB antara chemical dan physical untuk proteksi lebih maksimal.

Physical sunscreen adalah bahan yang dapat memantulkan sinar radiasi, sementara chemical sunscreen adalah bahan yang dapat menyaring sinar UV agar tidak menembus lapisan kulit. Khasiat ini membuat produk tersebut terasa nyaman di kulit dan memberikan efek tone up, membuat kulit terlihat lebih cerah dan bercahaya.

Penting untuk membagikan pembelajaran dari pemilik Mahveen kepada wanita Indonesia agar mereka juga dapat mengambil manfaatnya. Dengan demikian, wanita Indonesia pun dapat merawat kulit mereka dengan baik dan menjadi cantik seperti wanita dari bangsa lain di dunia. Hal ini karena wanita dari bangsa lain selalu memperhatikan dan merawat kulit mereka, tidak membiarkan wajah mereka tanpa perawatan.

- Iklan -

Jika dibiarkan begitu saja tanpa perawatan atau perhatian yang tepat, membiarkan wajah sembuh sendiri secara otodidak adalah tindakan yang tidak masuk akal. Tidak ada wajah yang bisa mencapai hasil optimal tanpa perawatan yang memadai.

Baca Juga:  Cara Hilangkan Bintik Hitam di Wajah

Pentingnya pembelajaran yang disampaikan oleh pemilik Mahveen adalah untuk meningkatkan pemahaman wanita Indonesia tentang skincare atau perawatan wajah. Hal ini karena wajah merupakan bagian paling berharga bagi kaum wanita dan memerlukan perhatian khusus agar tetap sehat dan indah.

Pengertian Skincare dan Racikan

Pemilik Mahveen memberikan pembelajaran tentang skincare dan racikan produk. Ketika menghadapi masalah kulit seperti flek, jerawat, kerutan, kantung mata, bruntusan, milia, atau noda lainnya, kita dapat mengatasinya dengan menggunakan skincare atau krim racikan yang mengandung bahan obat yang sesuai.

- Iklan -

Skincare termasuk dalam kategori kosmetik, tetapi kosmetik sendiri memiliki berbagai kategori, salah satunya adalah skincare.

Kosmetik dalam kategori skincare memiliki ciri khas berupa adanya bahan aktif yang ditujukan untuk merawat kulit dengan tujuan perawatan jangka panjang. Bahan aktif ini diformulasikan untuk tujuan tertentu seperti pencerahan, anti-penuaan, membantu mengontrol kulit berjerawat, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Kenali Penyakit Mata Panda dan Cara Mengatasinya

Daun Bidara

Ada aspek dari perawatan alami yang penting untuk diinformasikan, yaitu mengenai manfaat daun bidara yang tersedia di sekitar kita. Daun ini memiliki banyak manfaat bagi mereka yang memiliki masalah kulit seperti jerawat, bruntusan, dan sebagainya.

- Iklan -

Cara membuatnya sangat mudah. Ambil beberapa helai daun bidara, cuci bersih, kemudian haluskan menggunakan ulekan atau blender.

Campuran tersebut kemudian dioleskan ke wajah seperti menggunakan masker. Setelah itu, biarkan selama 30 menit sebelum membersihkan wajah dengan air. Kemudian, gosoklah lembut di bagian flek hitam yang biasanya terdapat pada kulit yang rontok.

Ramuan ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bau badan. Anda dapat menggosokkannya di ketiak sebelum mandi. Semoga bermanfaat. (ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU