- Advertisement -

Noni Maduke Akan Segera Resmi Bergabung di Chelsea FC

BOLA – Lagi, Chelsea FC kembali akan meresmikan pemain baru keenam di bulan Januari 2023. Noni Maduke dari klub PSV Eindhoven yang akan berseragam The Blues dengan kesepakatan permanen untuk mendekati biaya 35 Juta Euro akan segera ditandatangani.

“Noni Madueku ke Chelsea, kesepakatan selesai dan melalui peranjian verbal berlaku dengan PSV Eindhoven. Noni akan menandatangani kesepakatan jangka panjang dalam beberapa hari, samgat diinginkan oleh dewan Chelsea,” dilansir dari Fabriziorom.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Chelsea akan segera meresmikan pemain baru keenamnya di bulan Januari 2023 atau bursa transfer musim dingin, Pemain yang akan berseragam The Blues selanjutnya adalah Noni Madueke.

Madueke merupakan pemain muda milik PSV Eindhoven. Pemain berusia 20 tahun itu bisa bermain di sayap kanan atau penyerang tengah. Demi bisa mendatangkan Madueke, laporan dari jurnalis Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Chelsea harus merogoh dana sebesar 35 juta Euro.

BACA JUGA:  Borneo FC Vs Persik Kediri BRI Liga 1: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Sejauh ini belum diketahui berapa durasi kontrak yang akan disodorkan oleh Chelsea kepada Madueke. Namun, durasinya diperkirakan sangat panjang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Madueke merupakan pemain yang potensial. Pemain berpaspor Inggris ini bahkan sudah menembus tim senior PSV saat usia 18 tahun.

Madueke tidak sekadar sebagai pelengkap skuad senior. Ia justru merupakan salah satu ujung tombak PSV.

Sejak promosi ke tim senior, 20 gol dan 14 assist telah ditorehkannya. Semuanya tercipta dari 80 pertandingan yang sudah dijalani.

BACA JUGA:  Newcastle vs Southampton Carabao Cup 2023: Jadwal, Prediksi, H2H, Line UP & Live Streaming

Update Klasemen Premier League 2022/2023

Walaupun begitu, Madueke akan menemui kesulitan yang lebih besar saat akan menembus tim utama Chelsea. Ia harus bersaing dengan banyak pemain bintang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelum Madueke tiba saja, Chelsea sudah mengamankan jasa dua pemain depan. Mereka adalah Joao Felix dari Atletico Madrid dan Mykhaylo Mudryk dari Shaktar Donetsk.

Itu belum ditambah dengan pemain-pemain lama, jika semuanya sudah fit. Maka Madueke dipastikan harus punya kesabaran ekstra.

Pemain Keenam

Madueke sendiri merupakan rekrutan keenam Chelsea di bursa transfer musim dingin 2023. Chelsea juga sudah mendatangkan Andrey Santos, Benoit Badiashile, serta david Datro Fofana. Uang yang telah dikeluarkan mencapai 170an juta Euro.

Bagikan

BACA JUGA:

Arsenal Vs Brentford: Jadwal, Link Streaming dan H2H

Jadwal Liga Inggris pekan ke-26 pada Sabtu, 19 Februari 2022 terdapat tujuh laga yang dapat disaksikan secara live streaming. Terdapat beberapa jadwal bermain klub Liga Inggris yang dinantikan penampilannya...

Profil dan Biodata Egy Maulana Vikri, Tampil Cemerlang di Piala AFF 2021

Kemampuannya bermain sepakbola sejak kecil memuluskan Egy Maulana Vikri masuk Timnas Junior Indonesia. Ia menorehkan prestasi di berbagai ajang nasional maupun internasional. Egy Maulana lahir...

Tim U-20 Indonesia Dapat Pengalaman Berharga Lawan Prancis

Tim U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Prancis dengan skor 0-6 pada laga uji coba internasional di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Kamis (18/11)....

Profil dan Biodata Dimas Drajad, Stiker Timnas Indonesia, Koleksi 4 Gol

Darah sepak bola sudah mengalir di tubuhnya. Dimas merupakan putra dari mantan striker Primavera edisi pertama; mendiang M.Sulkan. Talenta yang dimiliki pemain termuda di skuat...

Jadwal Live Liga Inggris di SCTV Pekan Ini, Chelsea Vs Everton

Jadwal siaran langsung pekan ke-17 Premier League musim 2021/2022 di SCTV, 15-17 Desember 2021. Siaran langsung Liga Inggris pekan ini salah satunya adalah duel Liverpool vs...

POPULER