Selasa, April 20, 2021

Menjadi Diri Sendiri Jauh Lebih Baik

Pada umumnya kita sebagai mahluk sosial. tidak bakalan mungkin bisa, selalu berada dalam kesendirian. Tapi, ada waktu dimana kamu bisa melakukan hal-hal yang berat, dengan keadaan kamu yang tidak mengandalkan orang lain. Tapi mengandalkan dirimu sendiri. Satu hal yang paling berharga dalam dirimu. Yaitu hiduplah dengan diri kamu sendiri. Bukan menjadi bayang-bayang yang sebenarnya menjauhkan kamu dari diri kamu yang sebenarnya.

Terima Kasihku Untuk Aku Yang Selalu Setia
Hal paling berharga, ketika orang terbaikmu akan selalu merindukanmu dan membutuhkan kamu di setiap waktunya. Tapi di saat yang berbeda. Kamu akan merasa sangat kesepian dan akan berdiri dengan hidupmu seorang diri. Ketika ia yang sebelumnya sering bersamamu. Telah bersama orang lain yang juga sama pentingnya seperti kamu.

Jika hal tersebut terjadi. Berterima kasihlah karena satu-satunya yang akan terus bersamamu. Dalam keadaan maupun kondisi apapun. Itu adalah dirimu sendiri. Bukan orang lain.

Beridiri di Keramaian Tapi Kesepian
Percaya atau tidak. Pasti kamu sering merasakan hal seperti ini. Berada di tengah-tengah keramaian, tapi kamu merasa kesepian atau bahkan merasa sendiri. Jika hal itu terjadi di kehidupanku, kamu hanya membayangkan dirimu ikut merasakan keasikan atau keseruan yang ada di sekitarmu. Walaupun bertolak belakang dari apa yang kamu rasakan.

Berterima kasihlah pada dirimu, yang tetap masih setia dengan hubungan baik yang engkau bangun dengan orang lain. Walaupun sebenarnya kamu selalu berada dalam kondisi yang tidak pernah kamu iya kan.

Diriku, Kamu Memang Beda.
Jika orang lain selalu memimpikan hidup yang serba ada dan serba bisa. Maka kamu hanya akan berterima kasih pada dirimu karena sampai saat ini. Kamu masih tetap kuat dan kokoh dalam mengikuti jalan hidup. Yang sebenarnya begitu berat dan berlika-liku.

Hargai diri sendiri dengan apa yang kamu bisa. Jangan mengejar diri orang lain. Karena sekuat dan se besar apapun keinginan itu. Kamu akan tetap menjadi dirimu bukan dirinya. (JUM)

RAMADAN KEREN

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Polsek Urban Pitumpanua Kembali Bubarkan Balapan Liar

Wajo, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Personil Polsek urban Pitumpanua bubarkan balapan liar dilaksanakan anak muda dikaluku desa lauwa kecamatan Pitumpanua dijalan Poros Sengkang-siwa, Selasa (20/4/2021).

Segar Buat Buka Puasa, Ini Resep Praktis Es Pisang Ijo yang Yummy!

Untuk mendapatkan adonan es pisang ijo yang mantap dengan rasa yang premium, lebih baik gunakan pewarna makanan alami seperti daun suji dan...

Jadwal Buka Puasa Hari Ini Selasa 20 April 2021

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Jadwal buka puasa merupakan bagian yang tak bisa dipisahkan dari rutinitas puasa bagi umat Islam. Umat Islam yang menyegerakan...

Keutamaan Pahala Berpuasa

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bulan Ramadan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yang jumlah harinya antara 29 dan 30 hari. Menurut ajaran islam, puasa di bulan Ramadan dapat...

Doa Buka Puasa yang Benar

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Allah SWT berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 183: يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ...

REKOMENDASI