Niat Perbaiki Mobil, Malah Dibawa Kabur

Barru – Nasib apes menimpa seorang warga Barru bernama Syamsubaird. Saat ingin memperbaiki mobilnya di sebuah bengkel, kendaraan miliknya justru dibawa kabur oleh orang tak dikenal pada Kamis (04/07/2024) di Jalan Jampue, Kelurahan Mangempang, Kecamatan Barru.

Menurut Syamsubaird, mobil tersebut ditinggalkan di bengkel pada Senin untuk mengganti oli. Namun, mobil tersebut malah berasap. “Saya tanya kenapa, katanya bengkel ada masalah, perkiraan overheat. Disarankan kalau mau bagus harus dibongkar,” ujar Syamsubaird kepada Fajar Pendidikan pada Kamis (04/07/2024).

Baca Juga:  Hari Bhakti Adhyaksa ke-64: Kajari Barru Bacakan Amanat Jaksa Agung RI

Lebih lanjut, Syamsubaird menjelaskan bahwa pada Selasa, saat ia kembali ke bengkel, mobilnya sudah terbongkar. “Ada fotonya mobilnya terbongkar. Saya kira-kira kapan bisa ambil, besok Kamis. Tapi pagi tadi saya datang, mobil sudah dibawa kabur,” tuturnya.

- Iklan -

Syamsubaird menambahkan bahwa ia tidak mengenal baik pelaku, namun menurut informasi yang diperolehnya, diduga pelaku adalah anak-anak sekitar yang agak tidak waras. “Katanya, dia anak mantan supir dan sering berada di sekitar sini. Dia tidur di sekitar sini,” jelasnya.

Baca Juga:  Hari Bhakti Adhyaksa Ke - 64, Ini Harapan Danyon Brimob Bone

Syamsubaird menyesalkan mengapa kunci mobil disimpan di dalam mobil. “Karena ada kesempatan untuk mengambil mobil saya, anak itu sudah sering melakukan hal seperti itu, mengambil mobil orang dan meninggalkannya di tengah jalan,” ungkapnya.

Ia berharap agar mobilnya dapat ditemukan dengan utuh dan telah melaporkan kejadian ini kepada pihak berwenang.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU