Tuesday, July 14, 2020

NII, STIE Nobel Indonesia dan Ristekdikti Kerjasama Gelar AA Bagi Dosen

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Nobel Indonesia Institute (NII) bekerja sama dengan STIE Nobel Indonesia Makassar dan Ristekdikti, akan mengadakan pelatihan Applied Approach (AA) bagi para dosen dan terbuka untuk umum.

Pelatihan akan digelar di Hotel Ibis City Center Makassar, tanggal 16 -18 Maret 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan profesionalisme dosen dari tahap perencanaan pembelajaran hingga evaluasi perkuliahan.

“Kami dari Nobel Indonesia Institute masih membuka pendaftaran bagi para dosen yang ingin mengembangkan kompetensi pedagogik melalui pelatihan yang relevan, sehingga mampu menjawab tantangan era industri 4.0 sebagai tenaga pengajar,” ungkap Sumaryadi Sabil selaku ketua panitia pelatihan.

Applied Approach merupakan pelatihan pengembangan  mutu untuk meningkatkan kemampuan para dosen serta membangun karir di bidang pendidikan.

“Ini merupakan pelatihan kedua dan pelatihan lanjutan dari pekerti yang kita laksanakan bekerjasama dengan STIE Nobel Indonesia dan Ristekdikti. Diharapkan pelatihan ini juga bisa menuai sukses seperti pelatihan pekerti kemarin,” ungkap Giri Dwinanda, S Psi., M Psi., penanggung jawab Nobel Indonesia Institute.

Bagi para dosen yang ingin mengikuti pelatihan ini dapat menghubungi Nobel Indonesia Institute dengan contact person Nurfardyanti, S.Psi., (081354800513).

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Ingatkan Protokol Kesehatan, Kasat Binmas Polres Bone Sambangi SD Manurunge

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan mendatangi sejumlah sekolah-sekolah tingkat dasar di Kabupaten Bone, Selasa (14/07/2020).

Pemuda Muhammadiyah Makassar Sebut Aturan Pembatasan Pendatang Pj Wali Kota Lelucon

Makassar, FAJARPENDIdIKAN.co.id - Wakil Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Makassar, Habib Rahdar mengkritik aturan pembatasan pergerakan lintas daerah yang diberlakukan Pemkot...

Bupati Barru Tegaskan, Proses Rapid Test Gratis Masyarakat Dipermudah

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Bupati Barru Suardi Saleh, mengimbau kepada Tim Gugus Tugas (TGT) Coronavirus deseases 2019 (Covid-19) Barru, agar mempermudah pelayanan rapid...

Posal Pinrang Lantamal VI Ikuti Apel Gabungan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Makodim 1405/Mlts Parepare

Parepare, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 Kotamadya Parepare Sulsel, Personel Pos TNI AL (Posal) Pinrang Lantamal VI mengikuti...

OPINI: Era Digitalisasi Perpustakaan dan Budaya Keilmuan

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Sebenarnya metode ini sangat populis dan cukup diterima oleh berbagai kalangan terutama generasi muda yang setiap hari berkutat dengan gadget mereka. Kaitannya...

REKOMENDASI