- Advertisement -

Osis UPT SMA Datuk Ribandang Makassar Sukses Gelar Perseni Memasuki Semester Genap

Organisasi siswa intra sekolah (OSIS) UPT SMA Datuk Ribandang Makassar menggelar Pekan Olahraga dan Seni (PERSENI) Senin, 12 hingga Rabu 14 Desember 2022 kemarin, PERSENI tersebut digelar setiap memasuki semester genap.

Bulutangkis, Sepak Takraw, Balap karung, Futsal dan tarik tambang yang diperlombakan di olahraga.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara dibahagian seni yaitu Puisi, Menggambar, Cerdas cermat, Pidato bahasa Inggris, Nyanyi solo, vocal group, Pidato bahasa Indonesia dan penyajian kue tradisional.

BACA JUGA:  SMA Islam Athirah Bone Gelar Kelas Inspirasi Bertajuk Nilai-Nilai Integritas Menuju Generasi Emas 2045

Tak hanya sampai disitu, UPT SMA Datuk Ribandang Makassar yang bernuansa pesantren ini, memiliki beberapa lomba keagamaan diantaranya: Kaligrafi, Adzan, baca Al-Qur’an dan Saritilawah.

“Sejak diadakannya kegiatan beberapa hari ini para siswa-siswi sangat antusias dan semangat mengikuti perlombaan yang di sediakan oleh panitia terutama lomba keolahragaan,” kata Nevianti Dewi Suyanlis, S.Pd, selaku ketua panitia penyelenggara mengungkapkan

BACA JUGA:  Resmi Dilantik, Rohis Syafaat SMA Islam Athirah Bukit Baruga Harap Punya Skil 5AR
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Lebih lanjut Nevianti Dewi Suyanlis, S.Pd. mengungkapkan semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa diadakan kembali dan lebih meriah lagi, ungkap Nevianti Dewi Suyanlis, S.Pd. yang juga Pembina OSIS itu.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: