Sabtu, Oktober 23, 2021

Pameran KARYA SEMANGAT 2020, Tawarkan Peluang Untuk Berbagi Lewat Karya Lukis

spot_imgspot_img

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Pandemi COVID-19 telah berlangsung lebih setengah tahun. Semua lini kehidupan seperti sedang diuji daya tahannya, termasuk posisi seni dan seniman.

Berbagai aktifitas dilakukan demi menjaga agar semangat berkarya tetap terjaga. Salah satunya adalah dukungan program yang memungkinkan seniman tetap berkarya dan mendapatkan penghargaan atas karya tersebut.

Latar belakang ini pula yang membuat Komite Seni Rupa Dewan Kesenian Makassar -dengan dukungan penuh dari Ibu Gubernur Sulawesi Selatan- untuk menggelar program Pameran KARYA SEMANGAT 2020.

Dengan berangkat dari falsafah Sumange’ -yang bisa berarti daya hidup, daya juang dan daya tahan- pameran ini menawarkan peluang untuk berbagi dan bersilaturahim melalui karya lukis. Pameran ini akan memilih sejumlah karya untuk dipamerkan secara daring di laman www.dewankesenianmakassar.com selama satu bulan serta pemenang akan mendapatkan uang tunai.

Pameran akan berlangsung mulai 25 September 2020. Saat ini sedang berlangsung panggilan terbuka kepada seluruh pelukis sulawesi selatan hingga 2 September 2020.
Sebagai kurator dari pameran ini adalah Ika W Burhan, salah satu pelukis ternama dan juga di Kepala Galeri dari salah satu Galeri terbesar di Jakarta.

Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:
https://bit.ly/Petunjukpameran (untuk petunjuk teknis program)
dan, https://bit.ly/Formulirpameran (untuk registrasi program)

Karya anda kami tunggu!

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI