Pamgdam Resmikan Gedung Perwakilan Kodam Hasanuddin di Jakarta

FAJAR Pendidikan

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Agus SB, saat menggunting pita menandai peresmian gedung perwakilan Kodam Hasanuddin di Jakarta. (Iskandar)

Jakarta, FAJARPENDIDIKAN.co.id – “Kesejahteraan prajurit, bukan hanya berupa pemberian uang dan harta benda, akan tetapi pemberian berupa penginapan yang layak bagi prajurit, juga menjadi bagian dari sebuah kesejahteraan”. Hal ini, disampaikan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB saat meresmikan gedung perwakilan Kodam XIV/Hasanuddin di Jl. Dr. Wahidin I No. 1 Jakarta Pusat, Minggu (22/07).

BACA JUGA :   Burhanuddin Raih Hadiah Umroh Saat Ikut Acara IKAJOSS Fun Bike 2022

Lanjut Pangdam mengatakan, bahwa dengan adanya pembangunan gedung 3 lantai dan renovasi gedung 2 lantai perwakilan Kodam XIV/Hasanuddin, diharapkan dapat menambah semangat dan motivasi para anggota Kodam XIV/Hasanuddin dalam melaksanakan tugas pokoknya.

- Advertisement -

“Pembangunan dan renovasi gedung ini, merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan TNI kepada prajuritnya. Untuk itu, gunakan dan rawat gedung ini dengan baik sehingga masa pakainya lebih lama”, tegas Pangdam Mayjen TNI Agus SB.

BACA JUGA :   Literasi Digital Diperlukan Guna Mendukung Pariwisata Toraja
- Advertisement -

Peresmian yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan batu prasasti itu, turut hadir Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ibu Bella Agus SB, para Danrem, Asisten Kasdam dan Komandan/Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin. (*)

- Advertisement -
REKOMENDASI UNTUK ANDA