Pastikan Kondisi Kesehatan, Polisi Bone Jalani Pemeriksaan Berkala

FAJAR Pendidikan

Untuk memastikan kondisi kesehatan personel, Polres Bone kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) di Aula Sarja Arya Racana Mapolres Bone, Senin (18/7/2022).

Kegiatan pemeriksaan dilakukan kepada personel untuk dicek kesehatannya oleh tim Bidokes Polda Sulawesi Selatan bekerja sama dengan Laboratorium Klinik Kimia Farma dan Klinik Madising Polres Bone.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Kamaruddin Simanjuntak, Pengacara Keluarga Brigadir Joshua

Pada kesempatan tersebut, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Rayendra Muchtar kegiatan sebagai bentuk perhatian Polri terhadap personel begitu tinggi.

“Pemeriksaan ini sekaligus sebagai upaya pencegahan setelah hasil diagnosa laboratorium secara lengkap akan diarahkan yang bersangkutan ke dokter terkait, kesehatan fisik merupakan syarat mutlak anggota Polri dalam menjalankan tugas sehari-hari.” jelasnya.

BACA JUGA :   Mahasiswa KKN UNIM Bone Realisasi Proker Pemanfaatan Alat Peraga Matematika

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali, dan dalam pemeriksaan berkala meliputi pemeriksaan darah, urine, rontgen, EKG, treadmill, pemeriksaan gigi, kesehatan jiwa dan fisik yang diikuti seluruh personel Polres dan Polsek jajaran selama dua hari.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI