Pedri Alami Cedera Hamstring Diperkirakan sampai Akhir Musim

Barcelona mengumumkan bahwa pemain andalannya, Pedri, menderita cedera hamstring kiri di laga lawan Eintracht Frankfurt, (15/4/22). Diperkirakan, musimnya saat ini sudah berakhir.

Barcelona kalah 2-3 diย legย kedua perempat final Liga Europa melawan Eintracht Frankfurt. Hasil itu membuat mereka tersingkir dari Liga Europa karena kalah secara aggregat 3-4.

Hal itu diperburuk karena Pedri harus diganti pada laga itu karena cedera. Barca mengumumkan Jumat ini bahwa pemain timnas Spanyol itu menderita cedera hamstring.

- Iklan -
Baca Juga:  Tiga Pemain Timnas Indonesia Jadi Pusat Perhatian di Medsos

โ€œTes pada Jumat pagi telah mengungkapkan bahwa Pedri telah mematahkan bisep femoralis di hamstring kirinya. Itu berarti dia tidak akan tersedia untuk skuat sampai dia pulih dari cedera,โ€ tulis pernyataan Barca seperti dilansirย dari laman resmi klub.

Barca tidak memberi tahu berapa lama dia akan menepi. Tapiย Sportย melaporkan bahwa eks pemain Las Palmas itu akan menepi sekitar 6-8 minggu. Jika itu benar, dia akan absen sampai musim ini berakhir.

Statistik Pedri Musim Ini

Musim lalu, Pedri memainkan lebih dari 70 pertandingan bersama Barcelona, timnas Spanyol, dan tim Olimpiade Spanyol.

- Iklan -
Baca Juga:  Jejak Souvenir Zidane di Piala Dunia 2006

Itu berimbas pada kebugarannya pada awal musim. Karena dia hanya bermain dua kali dan menderita cedera setelahnya yang membuatnya absen di setengah musim pertama. Dia baru bisa bermaim kembali pada Januari 2022.

Karena hal itu, dia baru bermain 22 kali di semua kompetisi musim ini, dengan catatan 5 gol dan 1ย assist.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU