Laga Indonesia vs Arab Saudi Bakal Disaksiakan Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo kemungkinan akan menyaksikan pertandingan Timnas Arab Saudi melawan Timnas Indonesia pada matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Arab Saudi pada Kamis, 5 September 2024.

Kemungkinan ini terbuka jika Ronaldo memutuskan untuk pensiun setelah Euro 2024. Saat ini, dia bermain untuk Timnas Portugal di Euro 2024 yang berlangsung di Jerman.

Jika Ronaldo memutuskan untuk tetap bermain setelah Euro 2024, kemungkinan besar dia tidak akan hadir menyaksikan pertandingan tersebut. Portugal dijadwalkan untuk melawan Kroasia di UEFA Nations League A 2024-2025 pada 6 September 2024.

- Iklan -
Baca Juga:  EURO 2024, Penalti Inggris vs Belanda Jadi Kontroversi

Namun, jika Ronaldo memutuskan untuk pensiun dari Timnas Portugal setelah Euro 2024, peluang untuk dia hadir menyaksikan pertandingan Arab Saudi vs Indonesia semakin besar.

Hal ini terutama jika pertandingan digelar di Kota Riyadh, yang juga menjadi markas klub Ronaldo, Al Nassr. Dua dari tiga pertandingan kandang Arab Saudi di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dijadwalkan digelar di Kota Riyadh.

Baca Juga:  Jejak Souvenir Zidane di Piala Dunia 2006

Kehadiran Cristiano Ronaldo di tribun akan menjadi momen menarik bagi Ragnar Oratmangoen dan rekan-rekannya, karena mereka akan disaksikan langsung oleh salah satu pesepakbola paling sukses di dunia. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU