Selasa, Maret 2, 2021

Peduli, SMAN 15 Bone Galang Bantuan untuk Korban Gempa Sulbar

Bone, FAJARPRNDIDIKAN.co.id– Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang dilanda bencana, SMAN 15 Bone menggalang bantuan untuk korban gempa Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan yang tergalang berupa uang tunai, beras, mie instan, air mineral, popok bayi, susu, terigu dan gula.

Koordinator kegiatan Patimasang, S.Pd mengatakan, bantuan yang tergalang sudah diserahkan di Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III untuk selanjutnya disalurkan ke Sulbar.

“Insya Allah besok (hari ini) Kepsek beserta rombongan Cabdin akan membawa ke Sulbar,”ungkapnya, Kamis (21/1/2021) malam.

Bantuan yang disalurkan diharapkan turut meringankan beban sesama yang dilanda bencana gempa di Sulbar.

Pihak SMAN 15 juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kerjasama semua kalangan yang terlibat dalam aksi peduli sesama tersebut.

Baik dari organisasi dan pengembangan diri maupun sumbangan dari tiap kelas, serta dukungan moril dan materiil dari bapak/ibu guru dan TU.

Selain itu, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Ulaweng yang juga ikut berdonasi.

Reporter : Abustan

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Pentingnya Mengetahui Bencana Ekologis dan Manajemen Resiko Bencana

Makassar, PENDIDIKANFAJAR.co.id- Aliansi Jurnalis Independen (AJI) menggelar webinar virtual bertema, "Literasi Kebencanaan di Indonesia untuk Menangkal Mis-Disinformasi"  dengan menghadirkan,  Prof.Dr.Eng.Adi Maulana, ST.M.Phil....

Bupati Bone Resmikan Jembatan Senilai Rp 2 Miliar

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meresmikan Jembatan Pekkawae di Desa Mattoanging, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Selasa (2/3/2021).

BAN-PT Visitasi Prodi PPKn Unim Bone Secara Daring

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi secara daring terhadap Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganeraan (PPKn) Universitas Muhammadiyah...

Komunitas Anak Pelangi Gelar Festival Hari Ibu

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Founder Komunitas Anak Pelangi (K-Apel), Rahman Maman Abdurahman Rumadai yang akrab disapa Kak Maman bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota...

Sentuh Pustaka Poles Perpustakaan SMPN 24 Makassar Jadi Indah

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Perpustakaan SMP Negeri 24 Makassar yang diberi nama Perpustakaan Carakdek atau istilah yang diambil dari bahasa daerah Makassar yang berarti...

REKOMENDASI