Pelajar UPT SPF SMPN 4 Makassar Antusias Ikuti Outing Class

Outing Class IX UPT SPF SMPN 4 Makassar diikuti dengan penuh semangat para siswa, Sabtu, 9 Maret 2024. Mereka menjalani petualangan di Taman Arkeolog Leang-leang, Kabupaten Maros. Meskipun cuaca tak bersahabat dengan hujan lebat, keberanian para murid untuk menjelajahi sejarah dan budaya masa lampau tetap menggelora.

Dalam kondisi cuaca yang penuh tantangan, kelompok tersebut tetap dipandu oleh dedikasi tinggi dari para guru yang mendampingi. Keberanian dan semangat untuk menggali pengetahuan tentang masa lalu, menjadi pendorong utama dalam perjalanan mereka, membuktikan bahwa hujan tak mampu meredam antusiasme para pelajar.

Baca Juga:  Kegiatan Ramadan UPT SPF SD Inpres Perumnas

Observasi sejarah dan budaya menjadi fokus utama selama kunjungan ini. Para murid dengan tekun menyelami artefak dan situs bersejarah, memperoleh wawasan mendalam tentang kehidupan masyarakat prasejarah. Meskipun dilanda hujan lebat, keingintahuan mereka tidak surut, menciptakan pengalaman pembelajaran yang tak terlupakan.

- Iklan -
Baca Juga:  SOSOK: Eli Elliani, Plt UPT SPF SD Inpres Mariso 2 Makassar

Penjelajahan ini tidak hanya melibatkan aspek edukatif, tetapi juga menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan ketangguhan siswa serta guru SMPN 4 Makassar. Dengan tekad yang kuat, mereka mengatasi tantangan cuaca dan menorehkan kenangan berharga, mengukir pengalaman belajar di tengah-tengah keindahan sejarah yang membawa inspirasi bagi generasi mendatang. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU