Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Nobel Gratiskan SPP Hingga 6 Juta

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Tahun ini, STIE Nobel Indonesia mengusung program unik pada penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022, dengan memberikan keringanan berupa pengembalian biaya Sarana Penunjang Pendidikan (SPP) sampai dengan 6 juta rupiah.

Program ini diusung menyusul dengan kondisi pandemi Covid-19 yang semakin luas dan mengakibatkan keterpurukan di berbagai sektor, tidak terkecuali sektor ekonomi.

“Sekarang ini kan kondisinya masih di tengah pademi Covid-19. Kita harapkan program ini bisa meringankan beban wali mahasiswa,” ujar Public Relation STIE Nobel Indonesia, Eka Yusvita Sari, saat ditemui awak media, Rabu (17/2).

- Iklan -
Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

Lebih lanjut Eka mengatakan, program ini diusung untuk memberikan peluang kepada generasi bangsa agar tetap bisa mengenyam pendidikan, sekalipun di tengah masa sulit, khususnya bagi mereka yang memiliki cita-cita menjadi enterpreneur muda.

Program gratis SPP ini diberikan kepada 20 calon mahasiswa pertama yang melakukan registrasi ulang di periode pertama pendaftaran, terhitung sejak bulan November 2020 sampai bulan Februari 2021.

Selain 20 pendaftar pertama, semua calon mahasiswa yang melakukan pendaftaran ulang di periode yang sama bakal mendapat keringanan juga, berupa gratis biaya registrasi hingga 300 ribu rupiah.

- Iklan -
Baca Juga:  Abd Mujib Motivasi Dosen IAIN Bone Capai Gelar Guru Besar

Bentuk komitmen STIE Nobel Indonesia dalam mencerdaskan generasi bangsa bakal berlangsung di pendaftaran periode kedua, dengan keringanan yang sama, dan tentunya bakal diatur melalui teknis yang lebih baik lagi.

Selain itu, keseriusan STIE Nobel Indonesia juga ditunjukkan lewat lengkapnya fasilitas belajar, mulai dari AC dan proyektor di setiap ruangan, perpustakaan, juga kelebihan lain seperti keleluasaan mahasiswa dalam berkreasi dan membangun prestasi.(*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU