Pererat Silaturahmi serta Kebersamaan Melalui Maulid

Toraja Utara, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Toraja Utara Drs Fitra Rusdi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Toraja Utara agar selalu menjaga kebersamaan dan bijak dalam bermedia sosial, baca dan cek kebenarannya sebelum memfosting berita di media sosial. Hal tersebut dikatakan Fitra saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, berlangsung di Masjid Nurul Tagwa Di Bolu Tallunglipu,Kamis, 22/11.

“Melalui Maulid Rasulullah SAW,mari kita tingkatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama di Tana Toraja dan Toraja Utara,” harap Fitra.

BACA JUGA :   PGRI Cabang Sinjai Timur Raih Lima Medali Emas dan Satu Perak pada Porseni PGRI Sinjai
- Advertisement -

Kegiatan tersebut menyusung tema ” Hikmah Maulid Meningkatkan Keimanan, Mempererat Silaturahmi serta Membangun Kebersamaan”

- Advertisement -

Salah satu pengurus Masjid Nurul Taqwa, Ustad Rusli Kadir mengatakan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kegiatan rutin dilaksanakan umat Islam.

Khusus memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW maka pihak Panitia Masjid Nurul Tagwa mengundang seluruh umat muslim yang berada di Toraja Utara.

BACA JUGA :   Pemdes Ganra Raih Penghargaan IDM Dari Gubernur

Ustad Rusli melanjutkan, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama. Toleransi dalam beragama perlu untuk terus di terapkan. Junjung tinggi nilai-nilai beragama.

Turut hadir anggota Kodim 1414 Tana Toraja, Pimpinan PWM Sulsel Muhammad Syaiful Saleh, Ketua MUI Tana Toraja dan Toraja Utara , Pimpinan PCNU Tana Toraja dan Toraja Utara, Dewan Masjid Indonesia Sulsel, BKPRMI Toraja Utara bersama umat muslim se kabupaten Toraja Utara.

Reporter : Swi/Ptr

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: