Peringkat Reputasi Brand Girl Group Bulan Januari 2022

The Korean Business Research Institute mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girl grup Januari 2022.

Peringkat di tentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group

menggunakan data besar yang di kumpulkan dari 9 Desember 2021 hingga 8 Januari 2022.

- Iklan -

BLACKPINK mempertahankan posisi mereka di urutan teratas daftar dengan indeks reputasi merek 5.619.627, menandai kenaikan 8,42 persen dalam skor mereka sejak Desember.

Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci grup termasuk “BLACKPINK The Movie,” “BLINK,” dan “Snowdrop,”

Baca Juga:  Arthur Fischer, Pemegang 1.100 Lebih Hak Paten

sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “rilis,” “melampaui,” dan “kontroversi.”

- Iklan -

IVE berada di urutan kedua saat mereka melakukan debut yang heboh dalam daftar dengan indeks reputasi merek 5.442.980.

Januari menandai bulan pertama bahwa girl grup rookie termasuk dalam peringkat Institut Penelitian Bisnis Korea.

aespa mempertahankan posisi mereka di tempat ketiga dengan indeks reputasi merek 3.497.177, menandai peningkatan skor 27,08 persen sejak bulan lalu.

- Iklan -
Baca Juga:  Lisa Blackpink Gabung dalam Lineup ‘2024 Global Citizen Festival’

TWICE mengambil tempat keempat dengan indeks reputasi merek 3.067.624,

sementara Red Velvet melengkapi lima besar dengan total indeks 2.547.622 untuk Januari.

Daftar 30 girl group teratas untuk bulan ini di bawah ini !

BLACKPINK
IVE
aespa
TWICE
Red Velvet
Oh My Girl
Girls’ Generation
Apink
MAMAMOO
Kep1er
Weeekly
STAYC
Brave Girls
APRIL
LOONA
Girl’s Day
MOMOLAND
LABOUM
fromis_9
ITZY
DIA
HOT ISSUE
(G)I-DLE
WJSN
Dreamcatcher
f(x)
cignature
Weki Meki
EXID
ELRIS 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU