ADV A1

Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri di BRI Liga 1, Adu Gensi dari Zona Degradasi

Duel kedua tim ini sangat seru karena sama-sama butuh poin untuk keluar dari zona degradasi.

FAJAR Pendidikan

Pertemuan Persiraja Banda Aceh VS Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (5/11/2021) akan menyajikan Duel tim dari zona degradasi.

Persiraja saat ini adalah tim yang menghuni dasar klasemen sementara BRI Liga 1. Dari 10 laga terakhir, tim berjuluk Laskar Rencong ini hanya mampu meraih satu kemenangan.

Sementara delapan laga lain berakhir kekalahan dan satu sisanya imbang. Memang hasil kemenangan melawan Persik belum bisa membantu Persiraja keluar dari zona merah, namun bisa meningkatkan motivasi pemain.

BACA JUGA :   Jadwal Timnas Futsal Sea Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Kunci Meraih Emas

Terbaru, Persiraja juga sudah mendepak pelatih Hendri Susilo karena tidak juga mampu mengangkat performa tim.

Sementara itu, situasi yang tak jauh berbeda juga dihadapi Persik. Dari total 10 penampilan, tim berjuluk Macan Putih ini hanya meraih dua kemenangan.

Tiga lainnya berakhir dengan imbang dan lima sisanya kalah. Hasil ini membuat mereka kini ada di posisi 16 klasemen sementara BRI Liga 1.

Sama dengan Persiraja, Persik juga sudah mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Joko Susilo. Oleh sebab itu, persaingan di papan bawah ini cukup menarik untuk disaksikan.

BACA JUGA :   Prediksi dan Link Streaming Liverpool Vs Southampton

Selain itu, striker asing milik kedua kubu juga menjadi catatan menarik. Sebab, keduanya sama-sama memiliki catatan produktif.

Persik mengandalkan ketajaman Youssef Ezzejjari sebagai ujung tombak. Sejauh ini, striker asal Spanyol itu sudah mencetak enam gol ke gawang lawan.

Sementara Persiraja memiliki Paulo Henrique. Striker berpaspor Brasil itu sudah menjebol gawang lawan sebanyak enam kali.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI