Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM Unhas, Prof Sukri Palutturi, PhD (kiri duduk) dan Prof Dr Ridwan Amiruddin (tengah) melakukan blusukan ke beberapa posko PBL mahasiswa FKM Unhas di Kabupaten Takalar.

Takalar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Mahasiswa PBL FKM Unhas di Polongbangkeng Utara Desa Balangtanaya tepatnya posko 18 dikejutkan dengan kedatangan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM Unhas. Minggu, 22 Desember 2019.

H-1 penarikan, Prof Sukri Palutturi, PhD beserta Prof Dr Ridwan Amiruddin mengunjungi beberapa posko untuk melihat bagaimana keefektifan mahasiswa dalam melaksanakan PBL 2.

Seperti yang diketahui bahwa PBL 2 ini merupakan tahapan selanjutnya setelah PBL 1 yang mana pada PBL kali ini beragendakan intervensi dalam bentuk program kerja yang berangkat dari hasil observasi yang dianalisis dan menghasilkan beberapa permasalahan prioritas di desa mahasiswa PBL FKM Unhas disebar.

Dalam kunjungannya, WD3 menanyakan bagaimana program kerja terlaksana dan diterima masyarakat.

“Harus pamit dengan baik kepada tuan rumah dan masyarakat atas penerimaan dan selesainya PBL periode ini dan menyampaikan bahwa masih akan datang ke Takalar untuk periode berikutnya yang kemungkinan dijadwalkan sekitar Mei 2020,” kata Prof Sukri.

Baca Juga :   Ketua Dewan Profesor Unhas Pimpin Forum Dewan Guru Besar Indonesia

Tak lupa WD 3 FKM Unhas mengingatkan perkembangan PKM mahasiswa yang mendapatkan PIN agar diunggah ke sistem belmawa.(*)