ADV A1
ADV B1

PON XX Papua : Final Akan Pertemukan Aceh Vs Papua, Cek Prediksi Disini!

FAJAR Pendidikan

Usai kalahkan Kalimantan Timur, Papua dipastikan melaju di Final bersama Aceh dalam laga final cabang olahraga (cabor) sepak bola PON Papua 2020 di Stadion Mandala pada Kamis (14/10).

Sebelumnya pada babak semifinal Papua mengalahkan Kalimantan Timur (Kaltim) dengan skor 5-1 di Stadion Mandala, Selasa (12/10).

-ADV C2 -

Papua sempat tertinggal lebih dahulu pada menit ke-19 karena gol bunuh diri, Arie Wakoem, yang salah mengantisipasi tendangan bebas.

-ADV C3 -

Namun gol tersebut malah menjadi pemantik semangat Papua untuk menyamakan kedudukan.

BACA JUGA :   Basket Ball Competition 2022 Sukses, Sampaikan Terima Kasih

Gol penyimbang Papua tercipta lewat penalti Ricky Ricardo Cawor pada menit ke-42. Gol lainnya dilesakkan I Nyoman Nikson (65), Arodi Aopdana (72), Ricky Cawor (77), dan Samuel Gideon Balinsa (87).

-ADV C4 -

Di pertandingan lainnya di Stadion Barnabas Youwe, Aceh menang 2-1 atas Jawa Timur (Jatim).

Aceh menang 2-1 berkat gol Akhirul Wada pada menit ke-22 dan Muzakir pada menit ke-46. Satu-satunya gol Jatim diciptakan Dwiki Mardiyanto pada menit ke-53.

BACA JUGA :   5 Atlet Berparas Cantik di Dunia Olahraga, Semuanya Body Goals!

Prediski Final Aceh Vs Papua

Usai dipastikan final mempertemukan Papua Vs Aceh, kedua tim tentunya akan menurunkan pemain terbaik kedua Tim. Prediksi dalam segi strategi dan jumlah gol yang tercipta di laga sebelumnya. Apalagi papua akan bermain di kandang tentunya akan semakin meningkatkan kepercayaan diri.

Sementara Aceh juga akan memperkuat pertahanan dan antisipasi serangan cepat Papua.

Prediksi Papua 3 – 1 Aceh

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI