Produser Sebut James Bond Baru Tidak Harus Bule Kulit Putih

Produser James Bond, Barbara Broccoli, mengaku agen 007 berikutnya bisa dari “etnis manapun”, selama tetap orang Inggris, setelah aktor Daniel Craig menanggalkan peran karakter tersebut.

Sebelumnya, dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, produser sempat sembunyi agen 007 dimainkan oleh seorang wanita. Tapi kini dia punya pendapat lain.

“Saya pikir itu akan tetap laki-laki karena saya berpikir wanita tidak cocok memerankan James Bond,” kata Broccoli saat ditanya tentang masa depan karakter agen 007 tersebut.

- Iklan -
Baca Juga:  Tidak Semua Pinjol Berperilaku Buruk  

“Saya percaya dalam membuat karakter untuk wanita dan tidak hanya membuat wanita memainkan peran pria.

“Saya tidak berpikir ada cukup peran hebat untuk wanita, dan sangat penting bagi saya bahwa kami membuat film untuk wanita tentang wanita. Dia harus orang Inggris, jadi orang Inggris bisa menjadi (etnis atau ras) apa pun.”

Broccoli juga mengatakan perusahaan tidak akan memilih aktor lain untuk mengambil alih peran Daniel Craig segera, dengan mengatakan dia ingin merayakan “pencapaian luar biasa” aktor tersebut.

- Iklan -
Baca Juga:  Pengawasan Keluarga Terhadap Kasus Pinjol

“Saya ingin membiarkan film ini diputar dan benar-benar merayakan pencapaian luar biasa Daniel yang telah dia lakukan selama 16 tahun,” katanya.

“Orang-orang selalu bertanya, ‘Oh, siapa James Bond berikutnya?’ Ini seperti bertanya kepada pengantin wanita saat dia naik ke pelaminan siapa calon suaminya. Saya tidak benar-benar ingin memikirkan siapa yang akan menjadi orang berikutnya sampai saya benar-benar harus melakukannya.”

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU