- Advertisement -

Profil Fitri Adiba Bilqis, Penyanyi Itaneng Tenri Bolo

Berikut Profil Fitri Adiba Bilqis. Itaneng Tenri Bolo, lagu Bugis yang kini viral dimana-mana itu kini begitu digandrungi. Lagu berbahasa bugis itu banyak diputar  di kafe-kafe, tempat karaoke dan dinyanyikan di resepsi pernikahan.

Lagu yang diciptakan oleh Ahmad Ridha itu jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti ‘Ditanam tidak disiram’. Lagu ini menggambarkan pasangan kekasih yang tidak tulus mencintai pasangannya dan hanya baik saat ada yang ia inginkan.

BACA JUGA:  Profil dan Biodata Tex Saverio, Desainer Indonesia yang Desainnya Jadi Langganan Tokoh Dunia
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Lagu ini viral setelah digunakan sebagai latar musik di video TikTok. Tak sedikit pula yang menyanyikan ulang lagu ini dan mengunggahnya ke media sosial. Diakun youtubenya sendiri, lagu ini telah diputar jutaan kali.

Lalu siapa sosok dibalik viralnya lagu yang menggambarkan kekecewaan itu? Ialah Fitri Adiba Bilqis. Wanita bersuara merdu dengan ciri khas suara melengking itu bukan pendatang baru di dunia tarik suara.

BACA JUGA:  Profil dan Biodata Tex Saverio, Desainer Indonesia yang Desainnya Jadi Langganan Tokoh Dunia

Fitri Adiba Bilqis adalah penyanyi Bugis asal Sidrap, Sulawesi Selatan yang aktif di youtube. Ia juga sering mengisi berbagai acara resepsi pernikahan atau hajatan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Melalui unggahannya di Instagram @fitriadibabilqis, wanita yang telah memiliki buah hati itu memang seorang penyanyi yang telah merambak ke dunia profesional tarik suara, dengan melakukan rekaman dan pembuatan video klip untuk lagunya di bawah naungan Amor Management.

Profil Fitri Adiba Bilqis

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: