Profil Pemeran Drama Revenant, Dibintangi Kim Tae Ri dan Oh Jung Se

Salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu penggemar adalah drama yang dibintangi Kim Tae Ri berjudul Revenant. Kdrama menakjubkan tentang setan, kematian, dan bahaya okultisme akan tayang di Disney+. Sebelum menonton, simak sinopsis, profil pemeran, dan jadwal tayang Drama Korea (Drakor) Revenant dalam artikel ini.

Film thriller misteri okultisme Korea, Revenant menceritakan kisah Gu San-yeong, seorang wanita yang lahir dalam kemiskinan yang hidupnya berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika ayahnya meninggal secara misterius.

Ditulis oleh Kim Eun Hee, yang juga menulis serial Korea populer KingdomSignal, dan Sign. Revenant disutradarai oleh Lee Jeonglim (VIPThe Last Empress) dan Kim Jaehong (Blossom Sisters, Blooded Palace).

- Iklan -

Selain Kim Tae Ri (The HandmaidenMr. Sunshine) drama ini juga dibintangi oleh Oh Jungse (It’s Okay to Not Be OkayWhen the Camellia Blooms) sebagai Yeom Haesang, seorang pria dengan kemampuan untuk melihat setan.

Sinopsis Drama Revenant

Revenant
Poster Drama Revenant. [FOTO/SBS]
Ketika pintu ke dunia lain terbuka, setan ada di sana. Ku San-Young (Kim Tae-Ri), dirasuki oleh salah satu iblis tersebut. Yeom Hae-Sang (Oh Jung-Se) dapat melihat iblis yang merasuki Ku San-Young. Mereka mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian misterius yang terkait dengan lima benda suci.

Ku San-Young sibuk bekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk menjadi pejabat publik berpangkat rendah di malam hari. Suatu hari, dia menerima beberapa artikel yang ditinggalkan oleh mendiang ayahnya. Sejak itu, kematian misterius terjadi di sekitarnya. Dia juga menemukan dirinya perlahan berubah.

- Iklan -

Yeom Hae-Sang berasal dari latar belakang yang kaya. Dia mengajar cerita rakyat Korea di sebuah universitas. Sejak kecil, dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat setan di dunia ini. Dia bahkan melihat ibunya dibunuh oleh setan di depannya ketika dia masih muda. Yeom Hae-Sang bertemu Ku San-Young dan dia menghadapi iblis yang membunuh ibunya.

Lee Hong-Sae (Hong Kyung) adalah seorang letnan di tim investigasi kejahatan kekerasan. Dia hanya peduli untuk memajukan karirnya di departemen kepolisian. Karena Ku San-Young dan Yeom Hae-Sang, dia terlibat dalam kasus misterius.

Profil Pemeran Drama Revenant

1. Kim Tae Ri sebagai Koo San Young

Kim Tae Ri
Kim Tae Ri

Kim Tae Ri adalah model dan aktris Korea Selatan di bawah naungan Management MMM. Dia lulus dengan gelar sarjana dalam Jurnalisme dan Penyiaran dari Universitas Kyunghee. Dia aktif di sebuah perusahaan teater dan muncul di beberapa film pendek dari 2012 hingga 2013. Dia menjadi model iklan TV, dengan The Body Shop pada tahun 2014.

- Iklan -

Dia muncul di industri film pada tahun 2016 dan menjadi sorotan untuk perannya di Park Film Chan Wook “The Handmaiden”. Dia dipilih dari antara 1.500 kandidat yang mengikuti audisi untuk peran tersebut. Setelah akhir dari “Mr. Sunshine”, dia beristirahat sejenak dan pergi ke Inggris untuk belajar di luar negeri dan belajar bahasa Inggris. Dia kembali ke Korea setelah sekitar setengah tahun.

Dia memenangkan banyak penghargaan aktris baru terbaik, dan pada tahun 2018, dia memenangkan “Kategori Aktris Film Populer” oleh Festival Film Pemuda Korea ke-18, dan “Penghargaan Aktris Tahun Ini” oleh Penghargaan Cut Sutradara ke-18. Dengan aktingnya yang luar biasa, ia menerima Pujian dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata di Penghargaan Budaya dan Seni Populer Korea ke-9 pada tahun 2018. Selain

melakukan aktivitas akting, ia juga menyanyikan OST untuk “The Handmaiden”, Akhir Abad lagu (2016), dan “1987”, The Hidden Road – Yeonhee (2018). Dia juga membuat beberapa penampilan di video musik dari 2010 hingga 2014. Dia menempati posisi ke-23 untuk Selebriti Forbes Korea Power 2019.

Pada tahun 2022, Kim membintangi drama remaja tvN Twenty-Five Twenty-One membuat comebacknya ke layar kecil dalam 3 tahun. Untuk perannya sebagai Na Hee-do dalam drama, dia memenangkan Aktris Terbaik dan Aktris Paling Populer di Baeksang Arts Awards ke-58.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU