ADV A1

PT Fajar Media Pendidikan Gelar HUT ke-16, Siap Hadapi Era Digital

FAJAR Pendidikan

PT Media Fajar Pendidikan gelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 bertajuk “Terdepan dan Unggul Hadapi Era Digital” kegiatan tersebut berlansung di Gedung Graha Pena, Makassar pada Sabtu (22/1/2022).

Dihadiri oleh beberapa Biro Fajar Pendidikan daerah di Sulawesi Selatan, dan digelar sederhana bersama. Dengan hidangan nasi tumpeng dan makanan lainnya.

Acara diawali dengan sambutan Direktur PT Media Fajar Pendidikan, Hj. Andi Nurhayana Kamar, S.E menyampaikan sangat bersyukur dengan pencapaian perusahaan, meski masih mengalami dampak negatif selama Covid-19.

BACA JUGA :   Wartawan Senior Makassar Polisikan Ketua Umum PWI Pusat
Dialog interaktif Direktur, Pimpinan Redaksi dan Penanggung Jawab Media Online bersama Biro Fajar Pendidikan

“Sangat bersyukur, meskipun beberapa tahun kemarin kita mengalami keterpurukan akibat Covid-19 yang sangat berpengaruh kepada perusahaan. Namun, kita bisa menjalani semua itu dan tetap eksis terbitan majalah kita 2 kali seminggu,” ungkapnya.

Selain itu, Ia juga berharap tahun ini perusahaan bisa mengalami pertumbuhan. ” Saya harap oplah Majalah Fajar Pendidikan bisa makin berkembang dan diikuti Media Online Fajar Pendidikan yang juga sudah semakin baik,” lanjutnya.

BACA JUGA :   15 Penumpang Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Bus

Setelah memberikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian potongan tumpen diberikan kepada para biro terbaik dari daerah di Sulawesi Selatan.

Diakhir acara diadakan Dialog interaktif diadakan bersama seluruh biro yang dipimpin oleh Direktur Fajar Pendidikan bersama Pimpinan Redaksi dan Penanggung Jawab Online.

 

 

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI