- Advertisement -

Spoiler Alchemy of Souls Season 2 Episode 3, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Salah satu sekuel drama sejarah terbaik tahun ini, Alchemy of Souls season 2 akhirnya kembali tayang dengan rencana 10 episode. Dibintangi oleh Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Hwang Min-hyun, Shin Seong-ho, bersama anggota pemeran lainnya. Kdrama ini di produseri oleh Park Joon-hwa, Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran. Berikut spoiler dan jadwal tayang Alchemy of Souls season 2 episode 3.

TvN merilis teaser pertama untuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, “kami akhirnya memulai babak baru dari perjalanan Daeho kami yang penuh dengan keajaiban, misteri, dan banyak lagi”. Season kedua diisi dengan banyak elemen baru, seperti Jang Uk menjadi gelap di musim mendatang, hadirnya karakter Naksu yang berbeda dari season 1.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sekarang dengan babak baru, Go Yoon-jung siap untuk mengeluarkan keajaiban Naksu yang hanya merupakan legenda di seluruh Daeho pada season 1. Namun, ada banyak orang yang melupakan Naksu saat menikmati keajaiban Mu-deok, jadi inilah sesuatu untuk memberi tahu Anda siapa Naksu.

Pratinjau season 2 menunjukkan Naksu sekali lagi muncul di tubuh aslinya yang membuat penggemar bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada season 2.

Spoiler Alchemy of Souls Season 2 Episode 3

Alchemy of Souls Season 2 Episode 3
Still cut Alchemy of Souls Season 2 Episode 2

Pada episode sebelumnya, Bu-yeon melarikan diri dengan Jang Uk dan diberi tugas yang dapat membantunya melepaskan diri dari semua rasa sakit yang dia alami. Di sisi lain, Jin Ho-kyung menerobos masuk ke Songrim untuk mencari Bu-yeon. Saat rahasia Bu-yeon perlahan terungkap ke publik, Seo Yul berhadapan langsung dengan seorang wanita yang sudah lama ada di benaknya.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 137, Sabtu 7 Januari 2023: Hakim Mancaci Novia Karena Lamarannya Ditolak
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jang Uk menyadari bahwa Bu-yeon telah kehilangan kekuatannya dan dia memintanya untuk pergi setelah menghancurkan benang pelacaknya. Namun, sebuah serangan dari roh jahat membawanya kembali ke Jang Uk.

Rahasia kembalinya Bu-yeon/Naksu akhirnya terungkap sementara bawahan Ho-kyung segera menemukan Bu-yeon saat bertemu dengan Seo Yul. Berita Bu-yeon menyebar ke seluruh Daeho dan Jin Mu menekan Ho-kyung untuk membawanya ke Pertemuan Umum kerajaan untuk menyatakannya sebagai penerus baru Jinyowon.

Namun, Jang Uk menemukan bahwa Bu-yeon masih bisa membantunya sehingga dia masuk ke pertemuan tersebut untuk menguji kekuatan Bu-yeon. Mengetahui bahwa dia benar, dia mengumumkan bahwa dia diam-diam telah menikahi Bu-yeon dan dia sekarang adalah istrinya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Spoiler episode 3, Jang Uk mengambil Bu-yeon dari Ho-kyung di depan Pertemuan Umum. Bu-yeon menikmati kebebasan barunya dan bertemu Seo Yul dan putra mahkota selama jalan-jalannya.

Di tempat lain, Jin Mu mengalihkan perhatian Jang Uk saat batu giok di tangannya bersinar dan menariknya ke tempat pertama di mana dia bertemu wanita yang tidak dia duga. Kemungkinan, orang yang dia temui adalah Bu-yeon dengan membawa belahan batu giok yang juga bersinar.

BACA JUGA:  Spoiler Crash Course in Romance Episode 7, Tayang Kapan dan Nonton Dimana?

Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2 Episode 3

Alchemy of Souls 2 akan tayang perdana pada 10 Desember 2022, pukul 21:10 KST atau 19.10 WIB, mengambil alih slot waktu yang sebelumnya dipegang oleh Under the Queen’s Umbrella.

Serial drama ini akan memiliki runtime 10 episode dan akan merilis dua episode setiap minggu (Sabtu-Minggu). Episode 3 akan tayang Sabtu, 17 Desember 2022 pukul 19.10 WIB. Untuk nonton drama Alchemy of Souls 2 episode 3 sub indo, klik disini >>> Netflix.

Sinopsis Alchemy of Souls Season 2

Alchemy of Souls Season 2
Alchemy of Souls Season 2. [FOTO/TvN]
Alchemy of Souls: Light and Shadow siap untuk mengikuti kisah Jang Uk dan Mu-deok, sekarang Naksu, karena takdir mempertemukan mereka sekali lagi tetapi dengan lebih banyak hambatan. Dengan wajah baru dan kenangan baru, sepasang kekasih ini siap bertemu setelah 3 tahun bencana yang menimpa Daeho.

Sinopsis tvN musim mendatang berbunyi: “Jang Uk kembali dari kematian, dan tiga tahun kemudian, kisah para penyihir terungkap lagi. Jang Uk menjadi pemburu pengubah jiwa ketika seorang wanita muda, seorang tahanan di rumahnya sendiri, mencari bantuannya untuk mendapatkan kembali kebebasannya.”

Trailer Episode 3

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: