RA Al-Nisa Gelar Penamatan

FAJAR Pendidikan

Raudhatul Athfal (RA) Al Nisa menggelar penamatan Siswa angkatan ke-10 tahun 2022 di Aula Utama IAIN Bone, Kamis (23/6/2022).

RA Al Nisa merupakan Lab School Program Studi PIAUD Fakultas Tarbiyah IAIN Bone Kegiatan penamatan ini merupakan yang pertama setelah masa pandemi covid-19. Ada sebanyak 15 orang siswa yang ditamatkan.

Dekan Fakultas Tarbiyah dalam hal ini diwakili oleh Kasma Ketua Prodi PGMI menyampaikan selamat kepada siswa, orangtua siswa dan para guru RA Al Nisa karena jenjang awal pendidkan akademik anak sukses telah diselesaikan.

BACA JUGA :   KKT Pangkep Gifari Adnan, Minta Ketua Kecamatan Terpilih Untuk Bersinergi Bangun UKM

“Kita bersyukur ini adalah proses awal penyelesaian studi akademik anak kita, untuk lanjut kejenjang berikutnya,” ujarnya.

“Apa yang kita liat saat ini, itulah penampilan asli atau keaslian anak-anak kita, kita tidak boleh banyak menegur mereka, demi pengembangan potensi yang ada pada diri anak,” Lanjutnya.

Pada akhir sambutannya, ia menambahkan, agar promosi eksistensi RA Al Nisa terus digencarkan, karena SDM guru- guru TK Al Nisa tidak kalah dengan sekolah yang ada di luar.

BACA JUGA :   Chaidir Syam Serahkan Bantuan Buku di SDN Inpres 218 Maros

Sementara Warek 1 bidang Pendidikan dan Pengembangan Lembaga, Amir dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kegiatan ini dan berharap kedepannya RA Al NIsa bisa dikembangkan lagi.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, dan saya berharap semoga bisa dikembangkan lagi ke depannya untuk pengembangan RA Al Nisa,” harapnya.*

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI