Bupati Barru Lepas Armada Bantuan Ke-Masamba

FAJAR Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru melalui Armada tim misi kemanusiaan yang dipimpin langsung Wakil Bupati Barru Nasruddin Abdul Muttalib, secara resmi dilapas Bupati Barru Suardi Saleh dihalaman Kantor Bupati Barru, Jalan Sultan Hasanuddin, Coppo Barru Kabupaten Barru, Rabu 15 Juli 2020.

Terpantau dipelepasan bantuan Pemkab Barru tersebut, tampak sederet armada diantaranya Dua truk dan Dalmas berisi 500 paket sembako serta berbagai kebutuhan bahan pokok. Seperti beras, mie instan, susu, pakaian, pempers, terpal dan lainnya. Selain itu, delegasi Pemkab Barru juga mendapatkan titipan bantuan dari Alumni Unhas Angkatan 79 untuk diserahkan pada masyarakat Masamba.

Pada sambutan singkatnya, Bupati Barru Suardi Saleh, mengatakan, banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara (Lutra), mengundang keprihatinan dan kepedulian berbagai pihak. Tak terkecuali Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru beserta masyarakatnya.

“Kami prihatin dan berbelasungkawa atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Luwu Utara. Dan bantuan yang kita kirim hari ini, merupakan salah satu wujud kepedulian kita atas nama pemerintah dan warga Barru,” kata Bupati Barru Suardi Saleh.

“Kepada Wakil Bupati dan teman-teman yang menuju kesana, saya harap bisa optimal dan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang ada disana,” pungkas Suardi Saleh.

Reporter : Abd Latif Ahmad

BACA JUGA :   HUT RI ke-77 Tahun, Panitia Tanete Riaja Mengunakan Angaran dengan Sukarela

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI