RAMALAN ZODIAK TERBARU 25 JULI 2022: GEMINI, LIBRA DAN AQUARIUS

FAJAR Pendidikan

Yuk Intip Ramalan Zodiak Senin 25 Juli 2022: Gemini, Aquarius dan Libra. Bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

Ramalan Zodiak Libra

(23 September – 22 Oktober)

25 Juli 2022

Jangan biarkan apa yang diinginkan hatimu mengaburkan intuisimu pagi ini, Libra sayang, karena bulan Gemini membentuk hubungan yang tidak seimbang dengan Pluto yang intens.

Terobsesi dengan siapa atau apa yang Anda inginkan saat ini dapat menyulitkan Anda untuk melihat jalan di depan, meskipun sesi meditasi dapat membantu Anda menemukan kejelasan.

Pergeseran akan terwujud sore ini ketika Luna memasuki Cancer, membantu Anda menetapkan batasan emosional dengan diri sendiri dan orang lain.

Beri diri Anda izin untuk duduk dalam keheningan nanti malam sehingga Anda dapat sepenuhnya memahami situasi Anda dan bagaimana membawa lebih banyak struktur ke dalam hidup dan koneksi Anda.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Naga, Monyet, Kambing Selasa 2 Agustus 2022

Ramalan Zodiak Gemini

(21 Mei – 20 Juni).

25 Juli 2022

Bulan menyelesaikan perjalanannya melalui tanda Anda hari ini, Gemini sayang, meskipun pagi hari bisa menjadi awal yang buruk, berkat hubungan yang tidak seimbang antara Luna dan Pluto.

Hati-hati dengan perebutan kekuasaan saat Anda memulai hari Anda, dan pastikan untuk memilih pertempuran Anda dengan bijak karena menegaskan diri sendiri bisa lebih menakutkan atau melelahkan daripada biasanya.

Untungnya, Anda akan mulai merasa jauh lebih santai dan tenang saat Luna masuk ke Cancer nanti.

Penempatan termasyhur ini akan membantu membawa Anda kembali ke masa kini, terutama jika Anda meluangkan waktu sejenak untuk membumi.

Ramalan Zodiak Aquarius

(20 Januari – 18 Februari).

25 Juli 2022

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO Kamis 4 Agustus 2022: Hari Keberuntungan untuk Shio ini

Cobalah untuk tidak membiarkan rasa tidak aman menahan Anda hari ini, Aquarius sayang, karena bulan Gemini berbagi aspek yang tidak seimbang dengan Pluto.

Iklim kosmik ini dapat menyebabkan Anda terlalu memikirkan posisi Anda, tetapi cobalah untuk tidak merusak kepercayaan diri Anda sendiri.

Untungnya, menunjukkan belas kasih untuk diri sendiri akan lebih mudah dilakukan sore ini ketika bulan memasuki Cancer yang berair.

Luangkan waktu untuk terhubung dengan tubuh dan kesehatan Anda, yang akan membawa Anda kembali ke masa kini, memungkinkan Anda merasa lebih stabil dan didukung oleh alam semesta.

Organisasi juga dapat membantu Anda merasa lebih mengendalikan situasi Anda, jadi Anda mungkin ingin menghabiskan malam dengan merapikan rumah.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI