Rektor IAIN Bone: Apel Pagi Harus Tingkatkan Disiplin Kerja

IAIN Bone kembali melaksanakan apel pagi setelah jeda karena Pandemi Covid-19 di depan Gedung Rektorat IAIN Bone, Senin (24/1/2022). Apel ini diiikuti oleh jajaran pimpinan hingga tenaga kontrak.

Pelaksanaan apel ini adalah tindak lanjut dari Surat Edaran Sekjend Kemenag SE. 01 Tahun 2022 tanggal 7 Januari 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama.

BACA JUGA :   FKM Unhas Gelar Donor Darah, Peringati Dies Natalis ke 40
- Advertisement -

Dan berdasarkan surat MENPAN RB Nomor: B/403/M.KT.02/2022 mengenai Himbauan Apel Pagi di Lingkungan Instansi Pemerintah.

- Advertisement -

Rektor IAIN Bone Prof Andi Nusul dalam amanatnya menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan apel pagi adalah untuk meningkatkan disiplin kerja. Selain itu, memelihara rasa pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

BACA JUGA :   Unibos Kembali Menambah Prodi yang Terakreditasi Unggul

“Jadi apel pagi ini jangan dijadikan hanya sebagai rutunitas tetapi hendaknya dijadikan sebagai jalan/motivasi untuk meningkatkan kedisiplinan ASN dan jadikan pekerjaan sebagai ibadah agar mudah dijalani,” ujarnya.

Apel pagi ini akan rutin dilaksanakan setiap Senin pukul 07:30 Wita. Pejabat ditunjuk sebagai pembina apel secara bergilir.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: