Rektor Universitas Pepabari Makassar Lantik Sejumlah Pejabat Struktural

Makassar, FajarPendidikan.co.id – Rektor Universitas Pepabri Makassar, Dr Ir Hj Apiaty Kamaluddin, M Si secara resmi melantik Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Ilmu Administrasi dan Ketua Jurusan Arsitektur.

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Universitas Pepabri Makassar. Kamis 28 Februari 2019. Disaksikan oleh tamu undangan baik dari internal maupun eksternal kampus.

Dalam sambutannya, Rektor berharap adanya perubahan yang lebih baik. “Harapan saya sebagai rektor, dengan adanya pergantian jabatan ini, harus juga dibarengi dengan perubahan kearah yang lebih baik. Perubahan dalam artian semua aspek dalam kegiatan-kegiatan akademis terjadi perubahan,” harap Apiaty Kamaluddin.

- Iklan -
Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney

Hal senada juga diungkapkan Ketua Yayasan Pendidikan Dharmawirawan Pepabri Sulsel. “Pergantian pejabat di lingkungan rektorat itu merupakan hal biasa atau menjadi bagian dari dinamika universitas,” ucap Drs Muchlis Agung, M Si.

Purnawirawan Kolonel TNI itu juga mengatakan, sudah semestinya pejabat lama tetap bersinergi dengan pejabat baru untuk melanjutkan program kerja.

Baca Juga:  Buka Puasa Bersama KPI Macquarie Jadi Ruang Berjumpa Komunitas Muslim Indonesia di Sydney
Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023, Dr Ir H Ahmad Husain
Dekan Fakultas Teknik Periode 2019-2023, Dr Ir H Ahmad Husain, MM.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik yang baru dilantik, Dr Ir H Ahmad Husain, MM berharap, dibawa kepemimpinannya kualitas mengajar belajar jauh lebih baik dengan begitu bisa meningkatkan kepercayaan calon-calon mahasiswa baru untuk belajar di fakultas teknik.

- Iklan -

“Saya mau mahasiswa tidak hanya berpaku pada tiraninya tetapi harus berkolaborasi dengan birokrasi belajar dari pengalaman-pengalaman di lapangan. Ibaratnya mencocokkan mur dengan baut,” tutur Ahmad Husain kepada Fajar Pendidikan usai pelantikan. (FP)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU