Jumat, Oktober 22, 2021

Reses Berbeda Legislator PKS Ibrahim Daru Sambangi Daerah Pelosok 

spot_imgspot_img

Sidrap, FAJARPENDIDIKAN.co.id -Anggota DPRD Kabupaten Sidrap Fraksi PKS Ibrahim Daru lakukan Reses titik kedua pada masa persidangan III tahun 2021 di Dusun Banga-Banga Desa Bulo Kecematan Panca Rijang, Kabupaten Sidenreng Rappang ,Jumat (10/9/2021).

Dalam Agenda Reses ini juga dilaksanakan penyerahan sumbangan 100 zak Semen ke Masjid Nurul Ilahi yang sementara proses pembangunan, dan masi menggunakan Bangunan sementara yang di tempati Jamaah.

Saya ikut merasakan apa yang menjadi harapan Jamaah dan masyarakat disini, karena saya ikut Shalat Jum’at disini dalam kondisi hujan lebat,meliahat kondisi seperti ini tentu kita semua menginginkan pembangunan Masjid ini cepat selesai dan saya peribadi berusaha semampu saya membantu Pembangunan Masjid ini, sebelumnya juga kami sudah memasang lampu jalan di seketitar Masjid ini, Ungkap Ibrahim Daru.

Banyak Aspirasi dari warga yang disampaikan kesaya, maka dari itu mari kita sama-sama beruasaha memperbaiki daerah kita ini.Tentu dengan kerja bertahap tapi tuntas, ikhlas,teamwork, dan secara kontinyu, terangnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarkat yang juga pengurus Masjid mengatakan, “sangat mengapresiasi kehadiran Anggota Dewan yang sangat peka melihat kondiasi daerah disini dan bersedia mengadakan Reses disini dan turun langsung meliaht kondisi jalan disini,”tuturnya.

Mudah-mudahan jangan berhenti disitu saja, tapi bisa berkelanjutan mengakomodir serta menyikapi seluruh aspirasi dari warga, yang nantinya kedepan dapat membawa angin segar dan nilai tambah bagi pembangunan daerah kita ini,”pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI