Resmi Dilantik Jadi Rektor, DR. Muliyadi Hamid Optimis Unifa Raih Lebih Banyak Prestasi

MAKASSAR – Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang melantik Rektor danPejabat Utama dalam lingkup Universitas Fajar yang berlangsung di Ballroom Universitas Fajar pada Jumat (30/12/22).

Berdasarkan surat keputusan pimpinan Yayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang mengangkat DR. Muliyadi Hamid, SE., M.Si sebagai Rektor Unifa masa jabatan 2022-2026 dan Dr. Ir. Ismail Marzuki, S.Si., M.Si sebagai Deputi Rektor 1, M Ridwan Hasanuddin , S.Ak., M.Ak. sebagai Deputi Rektor 2 serta Muhammad Bisyri., S.Ksi., M. I.Kom. sebagai Deputi Rektor 3.

Dalam sambutannya Rektor Unifa terpilih, Muliyadi menyampaikan akan langsung mulai bekerja untuk mewujudkan visi dan misinya sesuai dengan tagline Unifa sebagai Entrepreneur University dengan mengembangkan program kerja berdasarkan 8 IKU Perguruan Tinggi.

- Iklan -
Baca Juga:  UIN Alauddin Makassar Terakreditasi Unggul

“Tantangan dalam dunia pendidikan saat ini memang tidak dapat dihindari, namun saya yakin dengan kolaborasi dan mengoptimalkan program kerja kita bisa membawa Unifa mendapatkan lebih banyak prestasi lagi. Khususnya dalam pengimplentasian MBKM yang telah mendapatkan penghargaan Nasional tahun ini”, jelas Muliyadi.

Disisi lain Dr. M. Ridwan Arif, SE., MAF.Ak selaku ketuaYayasan Pendidikan Fajar Ujungpandang mengatakan bahwa keputusan pengangkatan Muliyadi sebagai Rektor telah melalui proses yang panjang

“Salah satu keberhasilan beliau adalah gesit dalam melakukan penyesuaian dalam dunia pendidikan khususnya ketika pandemi covid-19 lalu berlangsung. Tentu Rektor saat ini juga harus bermindset digital leadership dalam mengambil keputusan,” ujarnya.

- Iklan -
Baca Juga:  BEM Fakultas Psikologi Unibos Gelar Pelatihan Karya Tulis

Drs. Andi Lukman, MM selaku Kepala LLDIKTI Wil. 9 Sultanbatara yang turut hadir dalam acara pelantikan ini juga menyampaikan optimismenya bahwa dengan bekal prestasi yang dimiliki oleh Muliyadi dapat membawa Unifa menjadi Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi kedepannya.

Diketahui pula dalam acara ini pengajuan prodi informatika disetujui LLDIKTI Wil.9 Sultanbatara dimana keputusan tersebut dibacakan oleh Andi Wali Takdir selaku Ketua Tim Pokja Pengembangan Kelembagaan  LLDIKTI Wil.9 Sultanbatara.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU