ADV A1

Resmi Gabung, Ini Jadwal Tanding Witan Sulaeman dan Egy MV di FK Senica

FAJAR Pendidikan

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bakal berkolaborasi lagi di lapangan bersama FK Senica. Berikut jadwal FK Senica untuk tiga laga berikutnya.

FK Senica akan menghadapi Zlate Moravce dalam ajang Tipsport Liga. Duel FK Senica lawan Zlate Moravce akan berlangsung pada Sabtu (22/1).

Selain laga lawan Zlate Moravce, FK Senica juga sudah menyusun dua laga persahabatan sebelum kompetisi Liga Slovakia kembali dimulai. Dua laga persahabatan itu adalah duel lawan Zlin pada 29 Januari dan laga lawan Prostejov pada 5 Februari.

Tiga laga ke depan ini merupakan laga-laga penting bagi FK Senica yang bakal mengarungi kembali kompetisi Liga Slovakia pada 12 Februari mendatang.

BACA JUGA :   Hasil Indonesia Vs Filipina Sea Games 2022, Garuda Muda Unggul 2-0

Di musim ini, FK Senica punya kesempatan bagus untuk melakukan lompatan besar dibanding musim sebelumnya. Bila FK Senica berhasil bertahan di posisi enam besar hingga pekan ke-22, mereka akan masuk ke championship group dan dipastikan terhindar dari zona degradasi.

Pada musim lalu, FK Senica ada di peringkat ke-11 dan tergabung ke relegation group. FK Senica berhasil selamat dari degradasi setelah memenangkan laga play-off.

BACA JUGA :   Ini Syarat Indonesia Lolos ke Semifinal SEA Games 2022

Upaya FK Senica untuk bertahan di zona enam besar tidak akan mudah. Mereka saat ini mengoleksi 24 poin, berjarak hanya satu angka dari Sered dan Michalovce yang ada di posisi ketujuh dan kedelapan.

Situasi makin genting bagi FK Senica karena mereka bakal berduel lawan Slovan Bratislava yang merupakan pemuncak klasemen pada laga pekan ke-20, 12 Februari mendatang.

Jadwal FK Senica

FK Senica vs Zlate Moravce (Tipsport Liga)
FK Senica vs Zlin (laga persahabatan)
FK Senica vs Prostejov (laga persahabatan)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI