Sejarah Ratu Elizabeth II Bertakhta Terlama dalam Sejarah Kerajaan Inggris

FAJAR Pendidikan

Ratu Elizabeth II telah meninggal, Istana Buckingham mengumumkan pada hari Kamis.

Ratu terlama memerintah Inggris meninggal pada usia 96, setelah 70 tahun di atas takhta.

Ia digantikan oleh putra dan pewaris tertuanya, Pangeran Wales, yang menjadi Raja Charles III.

Kematian Yang Mulia Ratu Elizabeth terjadi setelah salah satu periode paling signifikan dari masa pemerintahannya, di mana dia menggalang kekuatan bangsa selama pandemi virus corona dan merasakan kasih sayang rakyatnya saat dia kembali ke kehidupan publik setelah kematian Pangeran Philip yang di cintainya dan merayakannya. Tahun Yubileum Platinum.

BACA JUGA :   Anies Jadi Sopir MikroTrans, Sidak atau Ingin Lebih ''Dekat''?

Ratu terakhir di gambarkan di depan umum secara resmi menunjuk Perdana Menteri baru, Liz Truss, di Balmoral pada hari Selasa.

Dia menunda pertemuan Dewan Penasihat virtual pada hari berikutnya setelah di sarankan oleh dokter untuk beristirahat.

Pada hari Kamis, Istana Buckingham mengumumkan bahwa dia berada di bawah pengawasan medis di Balmoral setelah dokternya menjadi “khawatir” tentang kesehatannya.

Ratu menikmati kesehatan yang sangat baik sampai pertengahan 90-an, di mana ia mengurangi penampilan publiknya setelah menderita masalah mobilitas dan penyakit yang mengharuskannya untuk beristirahat.

BACA JUGA :   Inggris Dilanda Krisis

Ketika dia semakin menderita dari apa yang di gambarkan Istana Buckingham sebagai “masalah mobilitas episodik”, dia terpaksa melewatkan acara, termasuk Pembukaan Parlemen Negara, layanan Remembrance di Cenotaph dan layanan Commonwealth Day. Pada bulan Februari, dia tertular Covid-19 di tengah wabah di Kastil Windsor.

Melalui semua itu, dia mempertahankan pengabdiannya pada tugas konstitusionalnya dan secara teratur di foto mengadakan pertemuan secara langsung dan melalui tautan video dari Windsor.

Pengumuman kematiannya menandai awal berkabung nasional, dengan pengadilan Kerajaan menghabiskan satu bulan secara resmi untuk menghormatinya.

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -