Sekolah Islam Athirah Gelar Launching PPDB 2022-2023

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Sekolah Islam Athirah gelar launching Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2022-2023, kegiatan tersebut berlansung di Auditorium Lantai 3 Sekolah Islam Athirah Makassar pada Senin (03/01/2022).

Lanching PPDB ini, dihadiri oleh seluruh ketua panitia PPDB dari perwakilan Unit Sekolah Islam Athirah, mulai dari Sekolah Islam Athirah Kajaolalido, Bukit Baruga dan Bone. Selain itu peserta yang turut hadir juga orang tua siswa saat launching PPDB.

Dalam sambutan Direktur Sekolah Islam Athirah, H. Syamril, S.T, M.Pd menyampaikan kepada seluruh guru dan panitia PPDB bahwa target siswa 805 itu bukanlah tujuan akhir. Namun merupakan amanah untuk kita didik. Selain itu, tim juga harus bisa menghadaapi tantangan.

- Iklan -
Baca Juga:  SMAN 4 Barru Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional dengan Khidmat

“Tim yang bagus bisa menghadapi tantangan, kalau tim ingin bagus yang pertama strategi kemudian kita harus saling percaya,  seperti Yayasan percaya kepada manajemen kemudian percaya kepada sekolah, kemudian yang diberi kepercayaan harus mampu menjaga kepercayaan tersebut,”ungkapnya.

Lebih lanjut, target Peserta didik TK di Kajaolaliddo sebanyak 25 siswa, Bukit Baruga 25 siswa, SD di Kajaolaliddo sebanyak 100 siswa, Bukit Baruga 80 Siswa, SMP di Kajaolaliddo 125 Siswa, Bukit Baruga 125, Bone 40, SMA di Kajaolaliddo 125, Bukit Baruga 120, Bone 40.

Baca Juga:  10 Hewan Berbisa yang Terkenal di Dunia

Permudah calon Peserta Didik Melakukan Pendaftaran

- Iklan -

Selain target tersebut, PPDB Sekolah Islam Athirah juga memberikan pelayanan sistem pendaftaran yang sangat mudah. Melalui pendaftaran online di website ppdb-online.sekolahathirah.sch.id.

 

 

- Iklan -

 

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU