SELAMAT! Ria Ricis Melahirkan Anak Pertama, Usia Kandungan 38 Minggu

FAJAR Pendidikan

Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Tepat hari ini, Selasa (26/7/2022) pasangan yang menikah pada November 2021 ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Ria Ricis diketahui melahirkan melalui operasi caesar. Melalui Instagram @riricilll manager Ricis mengungkapkan kondisi saat ini. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Baby R dan ibu icis sehat. Terimakasih doa2 baiknya,” tulisnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melewatkan banyak momen untuk menyambut satu hari yang sangat mereka tunggu, yakni kelahiran putri pertamanya.

Anak pertama Ricis dan Teuku Ryan ini lahir di RSIA Bina Medika Bintaro. Kabar bahagia itu pun diungkapkan Teuku Ryan lewat media sosial Instagramnya.

BACA JUGA :   Profil Alfeandra Dewangga, Diduga Putus karena Selingkuh dari Vivi Novika

Melalui Instagram pribadinya, Teuku Ryan membagikan potret tangan mungil buah hatinya dengan Ria Ricis dan mengumumkan kabar bahagia yang tengah ia rasakan.

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina media Bintaro dengan sehat dan cantik. Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kitaa?” tulis Teuku Ryan dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa, 26 Juli 2022.

“Alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Teuku Ryan, dikutip pada Selasa (26/7/2022).

BACA JUGA :   Profil Alfeandra Dewangga, Diduga Putus karena Selingkuh dari Vivi Novika

Lewat postingan tersebut, pria berdarah Aceh ini mengunggah tangan mungil sang putri. Bersamaan dengan itu, dia juga menuliskan doa untuk sang buah hati.

“Insyaallah sholiha ya sayang,” tulisnya.

Di momen yang sama, dia juga memberikan pujian kepada Ricis yang sudah berjuang melahirkan putri kecilnya. “Istriku terbaik, hebat masyaallah,” tandas Teuku Ryan.

Dokter kandungan yang menanganinya juga menjadwalkan pelaksanaan operasi caesar paling lambat pada 6 Agustus 2022 mendatang. Namun, di usia kandungan 38 minggu lewat beberapa hari, Ricis diketahui telah melahirkan buah hatinya yang pertama.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI