Seperti ini Dukungan Masyarakat untuk Elfrianto

Siwa, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Elfrianto ST, calon anggota DPRD Kabupaten Wajo, Sulsel, Dapil IV nomor urut 7 dari Partai PAN, sejak lama dikenal sebagai pribadi yang ramah dan cerdas. Itulah mengapa warga Keera Pitumpanua kerap menyapanya.

Tabe tamaki mai (Ayo Silahkan Masuk),” sapa warga kepada Elfrianto dengan logat bugis saat kunjungan silaturahmi di Desa Batu Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

BACA JUGA :   IKAJOSS Sukses Menggelar Fun Bike Makassar 2022 dan Penyerahan Bibit Pohon

Elfrianto pun lalu mengamini ajakan tersebut walaupun hanya ramah tamah kemudian bersalaman dengan para warga.

“Alhamdulillah, terima kasih bapak dan ibu, sudah diizinkan silaturahmi dan bertatap muka dengan para warga,” ujar Elfrianto kepada warga Desa Batu Kecamatan Pitumpanua

Kenyakinan Elfrianto menjadi wakil masyarakat Keera tidak diragukan lagi. Ia berjanji menyerahkan  tenaga, waktu, dan pikirannya untuk bisa bermanfaat demi meningkatnya kesejahteraan warga sebagai calon wakil rakyat.

BACA JUGA :   Literasi Digital Diperlukan Guna Mendukung Pariwisata Toraja

“Saya sudah komitmen untuk mengabdi kepada masyarakat Keera Pitumpanua. Jadi, saya siap untuk melayani sepenuhnya masyarakat” ungkap Elfrianto.

Elfrianto berharap dirinya dapat bermanfaat bagi warga Keera dan sejahtera merupakan tujuan utamanya sebagai wakil rakyat.

Reporter: Lutfi Baso