Sinopsis AURA Episode 19 Hari ini, Minggu 8 Januari 2023: Aura dalam Tubuh Kasih Menemui Semua Orang Namun Tidak Dikenali

Sinopsis AURA Episode 19 Hari ini, Minggu 8 Januari 2023: Aura dalam Tubuh Kasih Menemui Semua Orang Namun Tidak Dikenali, Aura yang masuk ke dalam raga Kasih terkena masalah besar karena kini Aura tidak ada lagi di ingatan orang-orang sehingga susah untuk dikenali kembali.

Pada episode sebelumnya, Setelah Aura terperangkap di masa depan akhirnya ia harus kembali ke tempat yang semestinya dan seharusnya Aura sudah meninggal 17 tahun lalu dalam kecelakaan kereta.

Tapi Mika tidak rela sehingga ia melemparnya ke masa depan dan kini, momen perpisahan Deryl dan keluarganya bersama Aura akhirnya terjadi.

- Iklan -

Sebelum waktu itu tiba, Deryl menyempatkan untuk mengungkapkan perasaannya bahwa ia tidak mau kehilangan Aura sambil memegang tangan Aura dan Aura menjawab bahwa ia tidak mau waktu-waktu terkahir dilewatkan dengan hal yang begitu.

Baca Juga:  Film Aksi Nobody 2 Resmi Digarap Mulai Agustus 2024

Deryl yang mengungkapkan perasaannya kepada akhirnya hingga akhirnya mereka berpisah.

Akhirnya malaikat maut mengambil jiwa Aura, perpisahan terjadipun tidak bisa direlakan usai kejadian itu semua foro yang ada Aura lenyap seketika bahkan foto deryl saat bersama Aura yang ia simpan dan Dryl snagat bersedih.

- Iklan -

Serta Mika yang menyaksikan hal tersebut ikut merasakan kesedihannya.

Setelah kejadian tersebut, Ada perempuan sakit yang bernama Kasih, Denyut nadinya melemah dan dia pun dinyatakan meninggal tapi secara tidak terduga Kasih tiba-tiba terbangun.

Kejadian itu tentu membuat kaget keluarganya, Lantas apakah jiwa Aura masuk ke tubuh kasih yang membuatnya kembali hidup.

- Iklan -

Sinopsis Aura Minggu 8 Januari 2023

Pada epiosde hari ini, Aura yang sudah pergi namun jiwanya masuk tubuh Kasih sehingga ia masih bisa bertemu dengan teman dan keluarganya. Hanya saja ia ada di tubuh orang lain, Aura yang menemui Deryl dan Mika dan keduanya bingung karena mereka tidak mengenal Kasih.

Baca Juga:  6 Film Parodi Superhero yang Layak Ditonton

Aura yang dulu mereka ingat sudah jelas mereka tidak ingat apalagi Aura yang kini ada di tubuh Kasih.

Kasih terus menerus mengenalkan dirinya dan menyebut bahwa dia adalah Aura, tetapi ia tidak di kenal sama sekali, ia mengatakan bahwa ia tidak mengenal orang yang bernama Aura sebelumnya.

kasih terus menemui orang-orang yang ia kenali namun tetap saja Aura dalam tubuh Kasih tidk akan dikenali orang siapapu. Karena ingtakan mereka tentang Aura sudah hilang.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU