ADV A1
ADV B1

Sinopsis Balika Vadhu Episode 271, Sanchi Dijodohkan, Akui Cinta Kepada Jagdish, Anandhi Dilema

FAJAR Pendidikan

Sinopsis serial drama India Balika Vadhu di ANTV hari ini, menceritakan tentang Sanchi yang bikin Alokh marah karena mengusir pria yang melamarnya dan mengaku cinta pada Jagdish.

Setelah lama memendam perasaan pada Jagdish, Sanchi akhirnya mengakui bahwa ia sangat mencintai Jagdish. Semua berawal saat Anandhi mengetahui bahwa Sanchi mencintai Jagdish, ia mengatakan hal tersebut pada Shiv namun suaminya tidak percaya.

-ADV C2 -

Singkat cerita, keluarg Shiv akhirnya memutuskan untuk menjodohkan Sanchi dengan seorang pemuda yang sangat tepat dan cocok untuknya. Pemuda tersebut datang bersama orang tuanya untuk bertemu Sanchi, Alokh menjamu mereka dengan sangat baik.

BACA JUGA :   Sinopsis Film Nightmare Alley, Tayang Hari Ini di Bioskop
-ADV C3 -

Anandhi memiliki firasat buruk Ia takut Sanchi akan menolak perjodohan tersebut. Sanchi pulang dari kampus dan Iravati mengajaknya ke kamar membicarakan maksud pria tersebut.

“Ibu aku tidak ingin menikah, aku masih ingin sekolah,” ucap Sanchi.

-ADV C4 -

“Tidak ada yang ingin buru-buru Sanchi mereka hanya akan datang melihatmu saja,” ucap Iravati.

Setelah lama membujuk Sanchi akhirnya mau keluar menemui pemuda dan kedua orang tuanya. Orang tua pemuda tersebut menanyakan pakaian apa yang jadi fhasion dari Sanchi, ia pun mengingat apa pakaian yang disukai Jagdish.

BACA JUGA :   7 Anime Isekai Terbaik Sepanjang Sejarah, Log Horizon dan No Game No Life Terdepan

“Aku menyukai pakaian tradisional,” kata Sanchi.

Ayah pemuda tersebut kembali bertanya apakah Sanchi suka tinggal di kota atau di desa, Sanchi menjawab sesuai kesukaan Jagdish, ia akan tinggal di desa.

“Sepertinya kau harus menunda keinginanmu itu dulu karena kita akan tinggal di Australia jika telah menikah,” ucap pemuda tersebut.

Sanchi tak suka mendengarkan hal itu dan ia berdiri sambil marah dan membentak tamunya. “Aku tidak bisa, aku tidak ingin menikah,” kata Sanchi berteriak.

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI