- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 12 November 2022, Nagita Teracam Bahaya Membuat Bintang Syok

Sinopsis Bintang Samudera 12 November 2022, Nagita Teracam Bahaya Membuat Bintang Syok, Cerita yang semakin menarik, kini Nagita mengetahui dengan pasti penyebab Andra tidak dapat mengoperasi pasien lagi.

Pada episode sebelumnya menceritakana tentang Taufik yang kian lama kian memperhatikan Kayla dan sepertinya tingkah lakunya keyla selalu di perhatikan oleh Taufik.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 52

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, sepertinya akan menceritakan Adrian akan mengetahui alasan ia tidak punya anak karena ia memang Arian mencintai Keyla dan di situ Istri Adrian merasa kesal kepada Adrian.

BACA JUGA:  Spoiler The Interest of LoveĀ Episode 10, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Serta ia menangkap basah Adrian dan Keyla sedang berduaan dan ia langsung marah.

Serta di sisi lain, Nagita memperhatikan gerak gerik Andra dan Nagita sepertunya tahu bahwa memang Andra sudah tidak bisa mengoperasi pasian karena tangannya yang bermasalah.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Andra pun juga merasa cemas dengan keadaan tangannya. Dan Nagita juga sepertinya mengetahui alasan Andra tidak mau mengoperasi.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 143, Jumat 13 Januari 2023: Jefry Akan Kembalikan Hasil USG Novia

Serta lain halnya dengan Danu dan Rahel yang semakin lengket dan lagi-lagi mereka akan pergi jalan-jalan berudua. Serta ungkapan cinta akan terungkap dari keduanya.

Namun, Di adegan lain. Bintang dan Nagita yang sedang menaiki mobil mengalami pecah ban. Dan Bintang mencoba memperbaiki ban tersebut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Namun dari arah berlawanan ada kendaraan motor yang kehilangan kendali dan akan menabrak Nagita. Bintang yang melihat hal itu merasa panik dan memanggil Nagita.

Apakah Nagita selamat…….

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: