- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 25 Oktober 2022, Tidak Ada Kebahagiaan di Antara Bintang dan Nagita

Sinopsis Bintang Samudera 25 Oktober 2022, Tidak Ada Kebahagiaan di Antara Bintang dan Nagita , Pasya dan juga Nagita sedang membutuhkan pertolongan dari dokter-dokter. Dan akhirnya Bintang, Inggrit dan juga Glen, Taufik akan menemui Dokter Nagita di sana.

Pada episode sebelumnya, Dokter Andra akan melakukan kesalahan yaitu ia tanpa sengaja berjalan yang dilihat langsung oleh Dokter Nagita. Nagita merasa sangat kaget dan heran karena ia melihat Andra berjalan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Karena sebelumnya ia mengaku masih lumpuh namun sebenarnya ia hanya berpura-pura dan sudah sembuh.

Serta malam ini, Bintang juga akan segera mengetahui hal tersebut dan akan sangat murkah kepada Andra. Tapi bintang tidak bisa menyalahkan Andra karena Andra melakukan hal ini hanya untuk bersama dengan dirinya walaupun dengan cara yang salah.

Serta Nagita akan merasakan sedih dan terpukul karena hubungannya dengan bintang semakin jauh karena ia juga saat ini sedang dekat dengan Pasya sehingga ia semakin yaitu untuk melepaskan Bintang.

BACA JUGA:  Spoiler Series Switchover Episode 5, Tayang Kapan dan Nonton Dimana?
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serta Bintang yang akan segera menikah dengan Andra. Serta Bintang akan segera memeluk Nagita saat tahu bahwa Andra melakukan kebohongan tersebut. Sehingga membuat dirinya harus menjauhi nagita.

Bintang sangat merasa bersalah kepada Nagita karena ia lebih mempercayai orang lain dibandingkan Nagita sendiri.

Walau begitu. Bintan tidak bisa melakukan apa-apa dan hanya meminta maaf kepada nagita. Serta Akhirnya Nagita bahagia karena Bintang kembali kepadanya setelah mengetahui fakta tersebut.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 34

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Pasya dan juga Nagita sedang membutuhkan pertolongan dari dokter-dokter. Dan akhirnya Bintang, Inggrit dan juga Glen, Taufik akan menemui Dokter Nagita di sana.

Dimana di pertemuan saat ini, Bintang sangat cemburu dan berkata pada Nagita bahwa jangan pacaran terlalu jauh yah dan hati-hati juga jangan gelap-gelapan, Ngain kamu pacaran jauh-jauh seperti ini.

Serta Nagita menjawab bahwa ia tidak poacaran dan lain-lainnya seperti yang dituduhkan Bintang padanya.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 11 Januari 2023, Selin dan Dante Dapat Ancaman dari Kiara

Serta Bintang mengatakan bahwa kalau ia tahu Nagita di sini bersama Pasya maka saya tidak akan ke sini nolongin kamu serta nyesal datang ke sini.

Walaupun dengan itu, kecemburuan Bintang sudah terlihat dengan semua perkataannya.

Namun Nagita juga menjawabnya, dan berkata ya udah, kalau kamu tidak mau ke sini silahkan pulang saja.

Kemudian semuanya membawa Pasya ke rumah sakit. Dan Pasya kembali di sindir oleh Bintang. Kali ini Pasya tersindir oleh Bintang.

Serta di sisi lain, Andra sedang berbicara dengan Pasya di rumah sakit yang di saksikan oleh Maya. Hingga Maya akhirnya tahu kalau Pasya dan juga Andra kerja sama untuk memisahkan Nagita dan Bintang.

Serta Andra jatuh sampai di tolong oleh Nagita. Nagita heran kepada hal tersebut bisa terjadi padahal Andra sudah pernah bisa berdiri.

Sinopsis Bintang Samudera 25 Oktober 2022

 

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: