- Advertisement -

Sinopsis Bintang Samudera 28 November 2022, Nagita Sangat Senang dengan Kebersamaannya Namun Takut ke Bintang

Sinopsis Bintang Samudera 28 November 2022, Nagita Sangat Senang dengan Kebersamaannya Namun Takut ke Bintang, Selepas kembali dari liburan, Nagita akan diberikan undangan yang telah di cetak oleh Bintang, Nagita sangat senang dan di sisi lain ia sedih dengan perasaannya akan bagaimana.

Pada episode sebelumnya, Martin tidak mau memberitahukan semuanya kepada Bintang dan dia akan berusaha terus untuk menutupi ini semua. Namun Nagita saat ini sedang berusaha untuk segera membongkar tersebut karena ia tidak bisa lagi menyimpan masalah ini sendiri.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 54 Hari Ini, Jumat 6 Januari 2023: Bunda Oki Adalah Tante Syifa dan Kini Tinggal Bersama
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pernikahan Bintang dan Nagita akan berlangsung dan tidak akan ada orang yang berhasil menggagalkan pernikahan mereka berdua tersebut.

Kemudian, di sisi lain, Bintang dan Nagita akan bermain basket bareng-bareng dan akan romantis namun entah kenapa Nagita terkandung dan jatuh hingga memeluk Bintang.

Serta, Nagita berusaha dan berupaya menjelaskan semuanya kenapa Bintang sebelum pernikahan terjadi.

Sinopsis Bintang Samudera Episode 67

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Selepas kembali dari liburan, Nagita akan diberikan undangan yang telah di cetak oleh Bintang, Nagita sangat senang dan di sisi lain ia sedih dengan perasaannya akan bagaimana.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Switchover Episode 1 2 3, Anna Balas Dendam

Ia ingin menikah dengan Bintang namun di sisi lain ia akan tetap membohongi Bintang. Ia merasa saat ini ia selalu membohongi bintang tentang kasus ayahnya Martin dengan Ibu Bintang.

Serta akan ada pemain baru yang bisa saja menjadi penghalang dari kisah cinta antara Nagita dan Bintang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sinopsis Bintang Samudera 28 November 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: